Tampil Sangar Bawa Senapan, Aprilia Manganang Bikin Agnez Mo Takut

Senin, 22 Juni 2020 19:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Selain menjadi atlet voli nasional, Aprilia Manganang memang merupakan anggota TNI AD berpangkat sersan. Gaya sangar Manganang membuat Agnez Mo takut Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Selain menjadi atlet voli nasional, Aprilia Manganang memang merupakan anggota TNI AD berpangkat sersan. Gaya sangar Manganang membuat Agnez Mo takut

INDOSPORT.COM - Selain menjadi atlet voli nasional, Aprilia Manganang memang merupakan anggota TNI AD berpangkat sersan. Gaya sangar yang ditampilkan Manganang rupanya membuat Agnes Monica takut.

Semenjak Proliga 2020 dihentikan pada Maret lalu, Aprilia Manganang belum tampil lagi di kompetisi voli. Alhasil saat ini Manganang banyak menghabiskan waktunya dengan beraktivitas di TNI AD.

Hari ini, Senin (22/06/20), atlet voli berusia 28 tahun itu mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Aprilia Manganang menunjukkan gaya sangarnya ketika memegang sebuah senapan laras panjang.

Tak banyak berkata-kata, Manganang hanya menuliskan caption singkat "Abdi Negara" dalam postingannya. Tak disangka, postingan itu ternyata mengundang perhatian Agnes Monica

Penyanyi cantik yang kabarnya tengah dekat dengan Raphael Maitimo ini tergelitik untuk ikut meninggalkan komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92) on

"Busettt serem lol," tulis Agnes Monica. "Baru belajar aja kaa @agnezmo," jawab Aprilia Manganang dengan membubuhkan emoji tertawa.

Menjadi abdi negara adalah tugas penting yang diemban oleh Manganang saat ini. Meski demikian, tidak bisa ditampik bahwa adik dari Amasya Manganang itu juga sudah rindu kembali berlaga di lapangan voli.