Tanding Pakai Bikini, Tim Voli Olimpiade Diadukan ke KPI

Rabu, 4 Agustus 2021 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© M Effendi/Indosport
Caption Copyright: © M Effendi/Indosport
Caption

INDOSPORT.COM - Media sosial dihebohkan dengan laporan seorang warganet yang melayangkan kritikan kepada KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tentang pakaian yang digunakan oleh tim voli pantai di Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan cabang olahraga voli pantai di Olimpiade Tokyo 2020 saat ini tengah berlangsung. Baik tim voli wanita maupun pria sudah melangkah hingga babak perempat final.

Selanjutnya ada empat tim voli wanita yang akan beradu kekuatan di babak semifinal yang akan dilangsungkan pada, Kamis (05/08/21).

Swiss akan bertanding melawan Amerika Serikat, sedangkan Australia akan berhadapan dengan Latvia. Sementara itu dari tim voli pria baru ada dua tim yang berhasil menggenggam tiket semifinal. Kedua tim tersebut adalah Latvia dan Norwegia.

Jalannya pertandingan dari cabang olahraga tersebut sempat ditayangkan di saluran televisi Indonesia. Menariknya, seorang netizen justru menyoroti pakaian yang digunakan oleh tim voli pantai wanita.

Menurut netizen tersebut, tayangan pertandingan tim voli pantai wanita tidak layak ditampilkan lantaran sang atlet dianggap terlalu vulgar menggunakan bikini.

Sontak warganet itu langsung mengadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia. Berbagai komentar pun langsung mengalir untuk menanggapi masalah itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%