Zehra Gunes, Atlet Voli Turki yang Kecantikannya bak Supermodel Papan Atas

Selasa, 3 Agustus 2021 11:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Atlet voli asal Turki, Zehra Gunes. Copyright: © Instagram
Atlet voli asal Turki, Zehra Gunes.

INDOSPORT.COM - Atlet voli asal Turki, Zehra Gunes, mencuri perhatian publik karena wajah cantiknya yang setara supermodel. Wanita ini juga diketahui berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan paras jelita, dia sukses membuat orang terpana saat bertanding di Olimpiade 2020. Gunes juga tergolong aktif di media sosial seperti Instagram dan lumayan populer karena memiliki 837.000 pengikut. 

Tak hanya itu, Gunes juga membuat iri publik dengan postur badan indah dan seksi, serta tinggi badan menjulang yang mencapai 1,97 meter!

Zehra Gunes bermain di posisi middle blocker. Saat ini dia bermain di klub Vakifbank Istanbul sekaligus pilar timnas voli putri Turki berkat latihan yang ditekuni sejak kecil.

Walaupun baru berusia 22 tahun, atlet cantik ini telah meraih gelar juara saat bermain untuk Vakifbank Istanbul. Dia telah membela tim nasional voli putri Turki sejak remaja, bahkan berpartisipasi dalam ajang European Youth Summer Olympics 2015.

Wanita ini memiliki kontrak profesional pertamanya di usia 12 tahun. Dia pun mendapatkan kontrak selama dua tahun oleh Vakifbank Istanbul untuk bermain di tim kelompok umur.

Kemampuannya kian berkembang selama meniti kariernya di sana. Zehra Gunes tumbuh menjadi pevoli putri andal yang dengan segudang talenta dan kemampuan mumpuni.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zehra Gunes (@zehragns18)

Gunes juga turut tampil di ajang Volleyball U-18 World Championship dan mendapat predikat Middle Blocker terbaik. Pevoli kelahiran Istanbul ini juga sudah mengantongi lima gelar bersama klub dan empat gelar bersama negaranya.

Pada 2017, Zehra Gunes kembali membela klub pertamanya, Vakifbank Istanbul. Dia mampu menembus skuat utama untuk bermain di Turkish Women’s Volleyball League dan beberapa kompetisi bergengsi lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%