Proliga 2022: Persiapan Matang, Bandung BJB Tandamata Optimis Taklukkan Jakarta Elektrik PLN

Jumat, 21 Januari 2022 12:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata matangkan persiapan untuk hadapi Jakarta Elektrik PLN, pada laga Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata matangkan persiapan untuk hadapi Jakarta Elektrik PLN, pada laga Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata akan berhadapan dengan Jakarta Elektrik PLN, laga itu bakal tersaji pada Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22) pukul 14:00 WIB. 

Pada laga tersebut, Bandung BJB Tandamata optimistis dapat merebut kemenangan kedua, lantaran Yolla Yuliana dan kawan-kawan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Agus Irawan, mengatakan sudah melakukan evaluasi terkait kekurangan anak asuhnya pada pertandingan sebelumnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Dengan demikian, diharapkan pada laga nanti timnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Tim mulai latihan hari Senin, banyak perbaikan kekurangan teknik ataupun penjagaan kebugaran fisik," kata, Agus Irawan, Kamis (20/01/22).

"Perbaikan dilakukan dari apa yang menjadi kekurangan tim, bola-bola tinggi masih kurang dari tim kami, termasuk receive juga,  karena pemain outside kita pemain opposite bukan outside murni," ujar Agus menambahkan.

Pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur bagi pecinta voli di Indonesia. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain andal tanah air. 

Sehingga menurut Agus, persiapan matang terus dilakukan olehnya agar pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan.