Hadapi Jakarta Elektrik PLN, Ini yang Disiapkan Bandung BJB Tandamata

Jumat, 21 Januari 2022 11:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata matangkan persiapan untuk hadapi Jakarta Elektrik PLN, pada laga Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata matangkan persiapan untuk hadapi Jakarta Elektrik PLN, pada laga Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22). Foto: Humas Bandung BJB Tandamata

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata yakin bisa meraih kemenangan, saat berhadapan dengan Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan Proliga 2022 di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/01/22).

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Agus Irawan, merasa optimis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti, lantaran pihaknya sudah membenahi kekurangan pada pertandingan sebelumnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Selain itu, Agus juga memastikan Yolla Yuliana dan kawan-kawan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga, dia merasa optimis pada pertandingan nanti tim Bandung BJB Tandamata bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal.

Sebagai informasi, pada pertandingan sebelumnya di pekan kedua Proliga 2022 putaran pertama di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu, (15/01/22), Bandung BJB Tandamata harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia dengan skor 1-3 (23-25, 25-23, 22-25, 25-22).

"Tim mulai latihan hari Senin, banyak perbaikan kekurangan teknik ataupun penjagaan kebugaran fisik. Perbaikan dilakukan dari apa yang menjadi kekurangan tim, bola-bola tinggi masih kurang dari tim kami, termasuk receive juga, karena pemain outside kita pemain opposite bukan outside murni," kata, Agus Irawan, Kamis (20/01/22).

Pertemuan kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur bagi pecinta voli di Indonesia. Apalagi kedua tim dihuni pemain-pemain andal tanah air. 

Sehingga menurut Agus, untuk menghadapi pertandingan tersebut anak asuhnya harus dalam kondisi siap. Agar, target meraih kemenangan bisa tercapai.