Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Proliga 2022 Pekan Kedelapan

Jumat, 4 Maret 2022 16:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© Humas Bandung BJB Tandamata
Bandung BJB Tandamata datangkan Nikoleta Perovic asal Montenegro dan Wintang Dyah Kumala Sakti, untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022. Foto: Humas Bandung BJB Tandamata. Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Bandung BJB Tandamata datangkan Nikoleta Perovic asal Montenegro dan Wintang Dyah Kumala Sakti, untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022. Foto: Humas Bandung BJB Tandamata.

INDOSPORT.COM - Putaran kedua gelaran Proliga 2022 kini telah sampai pada pekan kedelapan, yang mana merupakan pekan terakhir. Kompetisi ini digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, dan bisa disaksikan secara online melalui live streaming di Vidio.

Sebelumnya, kompetisi tertinggi bola voli se-Tanah Air ini telah menyelesaikan putaran keenam pada Jumat-Minggu, 18-19 Februari 2022 dan putaran ketujuh yang berlangsung pada Jumat-Minggu, 25-27 Februari 2022 kemarin.

Pekan ketujuh sendiri dibuka oleh pertandingan tim putri antara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Elektrik PLN. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam laga ini berhasil menaklukan Jakarta Elektrik PLN 3-0 sekaligus.

Sementara sebagai partai penutup, PLN Mobile Proliga 2022 menyuguhkan pertemuan antara tim putra Jakarta BNI 46 vs Bogor Lavani. Sayangnya, rekor sempurna tak terkalahkan milik Bogor Lavani harus terhenti oleh ketangguhan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1.

Kini kesebelas tim kembali memulai peruntungannya dalam pekan terakhir ini. Tapi sebelumnya, simak terlebih dahulu hasil pertandingan pekan ketujuh berikut ini.