Link Live Streaming VNL 2022 Melalui Vidio, Lengkap dengan Jadwalnya di Sini!

Selasa, 14 Juni 2022 18:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Vidio.com
Volleyball Nations League 2022. Sumber: Vidio.com Copyright: © Vidio.com
Volleyball Nations League 2022. Sumber: Vidio.com

INDOSPORT.COM - Pertandingan kategori putri akan kembali bergulir setelah VNL 2022 melangsungkan kategori putra pada 6 -13 Juni 2022 kemarin yang dapat disaksikan melalui live streaming VNL 2022 di platform Vidio.

Sejak dimulai pada akhir Mei lalu, VNL 2022 sejauh ini telah memberi kesempatan kepada seluruh tim untuk bermain masing-masing empat kali pertandingan. Puncak klasmen kategori putri ssendiri sementara ini ditempati oleh Jepang dengan perolehan 11 poin.

Tak hanya itu, Jepang juga belum pernah terkalahkan dalam seluruh pertandingan yang mereka lakoni dalam VNL 2022 ini. Di posisi kedua, China menyusul dengan 10 poin, diikuti oleh Turki, Amerika Serikat, Serbia, dan Brazil yang sama-sama mengantongi 9 poin.

Sementara itu, di posisi ketujuh dan kedelapan saat ini ditempati oleh Thailand dan Polandia yang sama-sama berhasil mengumpulkan 8 poin hingga saat ini.

Berbanding terbalik dengan tim-tim yang untuk sementara ini berada di zona aman menuju babak perempat final, tiga tim terbawah dalam klasmen VNL 2022 secara berurutan dihuni oleh Belanda dengan 2 poin, lalu Republik Dominika dan Korea Selatan dengan 0 poin. Ketiganya tercatat belum sama sekali meraih kemenangan sejauh ini.

Mengenai laga selanjutnya, Kanada dan Thailand akan bertemu untuk ketiga kalinya setelah terakhir kali bertanding pada VNL 2021. Kala itu, mudah saja bagi Thailand untuk meringkus Kanada dengan skor 3-0.

Selain Kanada dan Thailand, Jepang kali ini akan berhadapan dengan Polandia. Keduanya diketahui telah belasan kali bertemu sejak tahun 2003. Dalam catatan lima pertandingan terakhir, Polandia berhasil mengalahkan Jepang sebanyak empat kali.

Sementara Jepang memiliki satu kemenangan, yakni kala keduanya terakhir kali dipertemukan dalam ajang VNL 2021.