Jadwal dan Link Live Streaming VNL 2022 Women’s Week 2 di Vidio

Rabu, 15 Juni 2022 17:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Bandung BJB Tandamata
Pencinta voli bisa menyaksikan laga dalam turnamen VNL 2022 Week 2 secara live streaming di Vidio. Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Pencinta voli bisa menyaksikan laga dalam turnamen VNL 2022 Week 2 secara live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pencinta voli bisa menyaksikan laga dalam turnamen VNL 2022 Week 2 secara live streaming di Vidio.

Live streaming VNL 2022 kategori putri pekan ini akan menggelar big match yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Seluruh laga big match ini dapat disaksikan secara gratis di platform streaming Vidio.

Laga pertama datang dari Serbia yang kini menempati posisi keenam akan berhadapan dengan Italia yang berada di posisi kesembilan. Keduanya tentu sudah sering bertanding dalam berbagai kompetisi.

Namun terakhir kali Serbia dan Italia berhadapan adalah pada European Championship Women Agustus 2021 lalu, di mana Italia menang 3-1 atas Serbia.

Meskipun begitu, kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Serbia dari Italia dalam lima pertemuan terakhir keduanya.

Beralih ke big match selanjutnya yang akan mempertemukan dua tim yang sementara ini menghuni klasmen papan bawah VNL 2022, yaitu Republik Dominika dan Korea Selatan.

Keduanya tercatat belum meraih satu pun kemenangan dalam empat laga voli yang telah dilakoni dalam turnamen VNL 2022.

Meskipun sama-sama belum merasakan hasil yang maksimal, jika ditilik dari rekap pertemuan keduanya sejak 2018, Republik Dominika unggul di atas Korea Selatan.

Republik Dominika saat ini tercatat memiliki tiga kemenangan, sementara Korea Selatan mengantongi dua kemenangan.

Selanjutnya, big match pekan kedua kategori putri juga akan mempertemukan dua tim voli kuat yakni Brasil melawan Turki.

Keduanya sejauh ini sama-sama mengoleksi 9 poin, namun hanya dibedakan oleh perolehan set. Turki dengan 10:4 berada di posisi keempat, sementara Brasil dengan 9:5 menempati posisi ketujuh.

Secara head-to-head, dalam sepuluh pertemuan terakhir Brasil melawan Turki, tim asal Amerika Selatan tersebut memiliki 6 kemenangan, sementara Turki mengantongi 4 kemenangan saja atas Brasil.

Tak sampai di situ, pekan ini juga akan mempertandingkan Serbia dan Korea Selatan. Meskipun Korea Selatan terpaut sangat jauh dari Serbia dalam VNL 2022 ini, namun dalam lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Korea Selatan pernah mengalahkan Serbia dalam dua pertandingan.

Terakhir kali adalah pada laga VNL 2021 dengan raihan 3-1, lalu kemudian pada 2019 dalam ajang World Cup Women yang juga dengan angka 3-1.

Sementara itu, setelah berhadapan dengan Korea Selatan, Republik Dominika akan menghadapi Italia. Keduanya terakhir kali bertanding pada VNL 2021 di mana Republik Dominika berhasil menekuk lutut Italia dengan skor 3-1.

Terakhir, pekan ini Brasil setelah berhadapan dengan Turki akan bertanding melawan Belanda. Brasil hanya mengalami satu kekalahan sejauh VNL 2022 ini, sementara Belanda justru belum memperoleh satu pun kemenangan.

Tak hanya itu, diketahui Brasil juga mendominasi pertemuannya dengan Belanda dengan mengantongi empat kemenangan, sementara Belanda satu kemenangan saja pada World Championship Women pada 2019 lalu.