Aprilio Manganang Tampil Centil di Gym, Netizen: Jiwa Perempuannya Masih Ada

Kamis, 14 Juli 2022 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia. Copyright: © Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mantan pevoli nasional, Aprilio Manganang tampil centil saat di gym. Alhasil, netizen menyebut jika Aprilio masih memiliki jiwa feminin seperti perempuan.

Aprilio Perkasa Manganang, sebelumnya dikenal sebagai seorang wanita bernama Aprilia Santini Manganang. Ia merupakan mantan atlet voli putri nasional Indonesia.

Usut punya usut, Manganang memiliki kelainan hipospadia. Sejatinya ia adalah laki-laki, tapi saluran kencingnya tidak pas, sehingga ia menjalani hidup sebagai wanita.

Paska menjalani operasi, Manganang kini mantap menjalani perannya sebagai lelaki.

Aprilio Manganang juga rutin membagikan aktivitasnya saat olah tubuh di gym, hingga kini tubuhnya sudah maskulin dan berotot, seperti impian laki-laki pada umumnya.

Pada satu kesempatan, Aprilio Manganang menjajal tali fitness battle rope yang bisa melatih kekuatan kedua otot tangannya.

Namun, setelah menjajal tali fitnes tersebut, Aprilio Manganang justru menghadap ke arah kamera dan mendadak berpose centil.

Aprilio Manganang melipat satu kakinya ke belakang dan menyimpan kedua tangannya di kedua kakinya, sehingga terlihat seperti aksi centil seorang anak perempuan.

Tak lupa, Aprilio Manganang menutup aksinya dengan senyum lepas, sehingga membuat penampilannya semakin manis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)