Senyum Menggoda di Atas Kasur, Aprilio Manganang Bikin Netizen Tak Bisa Tidur

Jumat, 15 Juli 2022 16:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia. Copyright: © Instagram @manganang92
Aprilia Manganang (sekarang Aprilio Manganang), mantan atlet voli nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Senyum menggoda di atas kasur, mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang membuat netizen tak bisa tidur.

Sebagaimana diketahui, Aprilio Manganang awalnya bernama Aprilia Manganang. Ia cukup lama menjalani peran sebagai wanita.

Bahkan, Aprilia Manganang menjadi salah satu pemain andalan Timnas Voli Putri, dan diangkat menjadi Serda dalam kemiliteran.

Namun pada tahun 2021 lalu, Aprilia Manganang mencuri perhatian karena rupanya ia terlahir sebagai laki-laki, dan selama ini mengalami kelainan hipospadia.

Hipospadia adalah suatu kelainan yang menyebabkan letak lubang kencing tidak di ujung penis, tetapi berada di bawah penis.

Dengan keterbatasan pengetahuan saat itu, Aprilia Manganang dan kakaknya, Amasya, menjalani kehidupan sebagai perempuan.

Aprilia Manganang pun menjalani operasi bedah korektif untuk memindahkan saluran kencing, pada Maret 2021 lalu, disusul sang kakak, Amasya Manganang di awal 2022.

Kini, Aprilia Manganang terus menegaskan bahwa ia adalah laki-laki. Aprilia langsung mengganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang, dan meninggalkan dunia voli.

Aprilio Manganang juga memperkenalkan pacarnya yang merupakan seorang wanita, dan telah bertunangan di awal tahun 2022.

Sejak saat itu, Aprilio Manganang tak malu-malu lagi berekspresi di media sosial. Ia sering mengunggah aktivitas sehari-hari, dan bangga saat memamerkan lekuk tubuhnya.