Setelah Kekasih Cantik Bagus Kahfi, FIXCH Gandeng Kapten Timnas Kembangkan Olahraga Voli

Jumat, 21 Oktober 2022 16:03 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. FIXCH
Kapten Timnas Voli Indonesia, Nizar Julfikar, resmi bergabung dengan FIXCH sebagai brand ambassador. Copyright: © Dok. FIXCH
Kapten Timnas Voli Indonesia, Nizar Julfikar, resmi bergabung dengan FIXCH sebagai brand ambassador.

INDOSPORT.COM - Brand sepatu voli internasional, FIXCH mengumumkan bahwa produknya telah tersedia di distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam debut pertamanya, FIXCH berhasil mencuri perhatian setelah resmi mengumumkan atlet cantik Voli Indonesia, Shella Bernadetha sebagai Brand Ambassador pertamanya.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono menyampaikan antusiasme para pecinta voli sangat tinggi terhadap kehadiran FIXCH.

Setelah Shella Bernadetha, kini Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar juga turut bergabung di dalam #teamFIXCH.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi antusiasme ini ditambah dengan semangat baru yang dibawa oleh Nizar. Latar belakang yang diusung oleh Nizar akan membuat olahraga voli di tanah air ini semakin membumi.” Ucap Leonardus.

Kapten Timnas Voli Indonesia, Nizar Julfikar dalam kesempatan terpisah juga menyampaikan bahwa dirinya memutuskan bergabung bersama dengan #teamFIXCH karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan olahraga voli di Indonesia.

“Selama ini, belum pernah ada kolaborasi antara brand dan profesional atlet yang bersama-sama terjun langsung untuk memberikan inovasi serta pengembangan di dalam olahraga voli.

Komitmen ini menurutnya bagus untuk disebarkan ke seluruh pegiat voli tanah air agar bisa membawa olahraga ini ke kancah yang lebih besar lagi.” ujar Nizar.

Pemain muda berusia 28 tahun ini dipercaya menjadi kapten Timnas voli Indonesia karena cukup piawai dalam mengatur pola dan tempo permainan.

“Dari segi leadership, kami melihat potensi Nizar sanggup mendorong kesamaan visi bermain di dalam tim. Hal ini diperlukan untuk membangun tim yang solid dan kuat utamanya dalam kiprah membawa nama harum bangsa Indonesia.” tambah Leonardus.