Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022: Laga Sengit Berlanjut di Bogor

Sabtu, 3 Desember 2022 12:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 sudah memasuki setengah jalan atau series ketiga. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 sudah memasuki setengah jalan atau series ketiga.

INDOSPORT.COM - Turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 sudah memasuki setengah jalan. Kini turnamen ini memasuki series ketiga yang berlangsung di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Kabupaten Bogor, 3-4 Desember ini.

Sebanyak 16 grup akan saling bersaing di Series Kratingdaeng VolleyBall Gubernur Cup 2022.

Pelaksanaan series Kabupaten Bogor ini pun diyakini menyuguhkan laga-laga sengit dari tim-tim besar yang bertanding. Namun meski begitu diharapkan sportivitas menjadi hal yang dikedapankan. Hal ini diutarakan Rizki Firmansyah selaku Marketing Manager Kratingdaeng. 

"Kratingdaeng sebagai brand minuman kesehatan yang sangat peduli olahraga Indonesia salah satunya perkembangan olahraga kali ini voli. Voli di Jawa Barat abar olahraga kebanggaan bagi warga Jawa Barat," buka Rizky ketika berbincang dengan INDOSPORT.

"Selain itu di Kabupaten Bogor ini terkenal dengan klub-klub besar dan akan membuat pertandingan semakin meriah," jelas Rizky.

Selain itu Rizky memilik harapan besar dari perhelatan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 ini. Setidaknya dari perhelatan ini nantinya bisa melahirkan bibit-bibit pevoli andal untuk membela Timnas Indonesia.

"Harapan kami tentu juga melahirkan bibit-bibit atlet baru. Tidak hanya untuk Kabupaten Bogor, juga atlet untuk Jawa Barat dan tentunya berprestasi di kancah nasional maupun internasional," harap dia.

Di sisi lain, Rizky mengatakan bahwa dalam perhelatan kali ini akan tersaji hiburan menarik bagi para suporter setiap tim di mana akan ada hadiah menarik yang disiapkan untuk suporter terbauk dalam setiap seriesnya.

"Kita memang membuat beda dengan perhelatanainnya. Karena memang kami mengolaborasikan antara olahraga dan entertaiment. Sehingga ada hiburan baik dalam maupun di luar pertandingan," katanya.