Manajer Bandung BJB Tandamata Bongkar Kesiapan Timnya untuk Proliga 2023

Kamis, 5 Januari 2023 15:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bandung BJB Tandamata menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada Seri I Putaran Pertama Proliga 2023 di GOR Sabilulungan, Kompleks Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (05/01/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bandung BJB Tandamata menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada Seri I Putaran Pertama Proliga 2023 di GOR Sabilulungan, Kompleks Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (05/01/22).

INDOSPORT.COM - Manajer tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, memastikan timnya sudah siap bertanding di kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air, Proliga musim 2023.

Menurutnya, Wilda Siti Nurfadhila dan kawan-kawan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Selain itu, tim pelatih pada masa persiapan sudah melakukan pembenahan dalam timnya.

Seri I Putaran Pertama Proliga 2023 akan digelar di GOR Sabilulungan, Kompleks Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 5-8 Januari 2023.

Pada laga perdana Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata, akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada hari ini, Kamis (05/01/23). 
 
Selain menghadapi Gresik Petrokimia pada laga pembuka, Wilda Siti Nurfadhilah dan kawan-kawan juga akan meladeni tantangan tim debutan Jakarta BIN, pada Minggu 8 Januari 2023.

"Intinya untuk kesiapan tim kami sudah siap 100 persen, mungkin kondisi teman-teman sudah siap bertanding," kata Ayi Subarna.

Lebih lanjut Ayi menuturkan, sebagai tuan rumah pada Seri I Putaran Pertama Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata dipastikan bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Apalagi, pada Proliga 2023 penonton sudah bisa kembali menyaksikan pertandingan secara langsung, setelah mereka tidak dapat ke lapangan karena pandemi Covid-19.

"Sebagai tuan rumah kami akan memberikan yang terbaik, sebagai tuan rumah juga berusaha memberikan tontonan yang menarik, jadi tuan rumah yang baik juga," ungkapnya.

Pada pertandingan nanti, Bandung BJB Tandamata hanya akan diperkuat satu pemain asing yakni Madeline Guillen asal Dominika. Meski demikian, Ayi merasa optimis timnya bisa tampil maksimal.