Potret Glamor Pevoli Seksi Tatyana Demyanova, Borong Mobil Mewah Demi Momen Spesial

Minggu, 8 Januari 2023 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/tatarka5
Tatyana Demyanova yang disebut pevoli tercantik dunia asal Kazakhstan, pamerkan potret glamor saat borong mobil mewah demi momen spesial di tahun baru. Copyright: © INSTAGRAM/tatarka5
Tatyana Demyanova yang disebut pevoli tercantik dunia asal Kazakhstan, pamerkan potret glamor saat borong mobil mewah demi momen spesial di tahun baru.

INDOSPORT.COM – Tatyana Demyanova yang disebut pevoli tercantik dunia asal Kazakhstan, pamerkan potret glamor saat borong mobil mewah demi momen spesial di tahun baru.

Lahir di Kazakhstan,Tatyana Demyanova adalah salah satu pevoli cukup terkenal berkat penampilannya yang seksi bak supermodel.

Meski seorang atlet professional, namun Tatyana kerap diundang laris manis menjadi model foto untuk banyak brand ternama di dunia.

Dengan segala kekayaan yang dimilikinya, Tatyana Demyanova membeli mobil mewah warna merah untuk tahun baru 2023. Hal itu diabadikan dalam sebuah unggahan di instagram.

“Selamat tahun baru Tatyana,” tulisnya.

Dalam posenya, Tatyana Demyanova tampil modis memadu dress pendek hitam dipadu outers panjang dan sneakers berwarna senada.

Rambut panjang model sekaligus pevoli asal Kazakhstan tersebut juga diikat rapi, yang membuat pesona glamornya bikin takjub netizen di instagram.

“Selamat cantikku. Kamu gadis hebat. Kami bangga padamu,” tulis @2pan*****

“Selamat atas jerih payahmu,” tulis @dan*******

“Luar biasa,” komentar @_.exp******