Jadwal Proliga 2023 Hari Ini: Ada 3 Pertandingan, Bandung BJB Siap Sapu Bersih

Sabtu, 21 Januari 2023 10:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Jakarta BIN
Tim voli putri Jakarta BIN menundukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-1 pada laga hari kedua putaran kedua Proliga 2023, Jumat (13/01/23). Copyright: © Jakarta BIN
Tim voli putri Jakarta BIN menundukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-1 pada laga hari kedua putaran kedua Proliga 2023, Jumat (13/01/23).

INDOSPORT.COM - Memasuki hari ketiga Proliga 2023 seri ketiga putaran pertama, ada enam tim yang akan bertanding di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (21/01/23).

Jadwal pertandingan hari ketiga, Proliga 2023 seri ketiga putaran pertama, Sabtu (21/01/23), akan diawali dari sektor putra yang akan mempertemukan Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi pemuncak klasemen sementara Jakarta LavAni Allo Bank. 

Pertandingan pembuka hari ketiga, Proliga 2023 seri ketiga akan digelar pada pukul 13.40 WIB. Laga tersebut, diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, lantaran Jakarta LavAni Allo Bank hingga saat ini belum terkalahkan di Proliga 2023.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan sektor putri yang mempertemukan Jakarta Elektrik PLN menghadapi Bandung BJB Tandamata, pada pukul 16.00 WIB. 

Pada pertandingan tersebut, Bandung BJB Tandamata berambisi untuk meraih kemenangan, pasalnya mereka ingin menyapu bersih seri di Palembang ini dengan hasil maksimal. Meskipun, salah satu pemainnya Nandita Ayu masih diragukan tampil.

"Nandita belum sembuh bener. Tapi saya berharap bisa bermain di hari Sabtu nanti. Kehilangan satu pilar inti maen anak-anak berubah.

"Tapi dengan waktu yang singkat ini kita perbaiki kekurangannya dan memaksimalkan pengganti Ayu jika memang belum bisa bermain," kata pelatih Bandung BJB Tandamata Alim Suseno. 

Bandung BJB Tandamata memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Jakarta Elektrik PLN, lantaran di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Jakarta Popsivo Polwan.

"Lawan Electrik PLN receive dan service jangan banyak error. Jika keduanya berjalan baik, mudah-mudahan bisa menang.

"Semoga Sabtu bisa maksimal semuanya, sehingga bisa sapu bersih di seri Palembang ini," kata Manajer Bandung BJB Tandamata Ayi Subarna.

"Kemenangan kemarin tentunya menambah rasa perrcaya diri kami. Semoga ini menjadi modal untuk mengembalikan performa anak-anak dan percaya diri bahwa mereka bisa lebih bagus dari kemarin untuk lawan PLN," tegas Ayi.