Proliga 2023: Incar Kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan, Bos Bandung BJB Tandamata Siapkan Bonus

Kamis, 16 Februari 2023 13:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer tim Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer tim Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna.

INDOSPORT.COM - Manajer Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, sudah menyiapkan bonus jika timnya meraih kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2023.

Sebagaimana diketahui, Bandung BJB Tandamata akan bersua Jakarta Popsivo Polwan dalam laga pamungkas putaran kedua Proliga 2023 pada Kamis (16/02/23) pukul 16.00 WIB.

Bonus telah disiapkan, agar Wilda Siti Nurfadihlah dkk memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Mereka diharapkan mampu meraih kemenangan pada pertandingan yang akan berlangsung di GOR UNY Yogyakarta.

Sebelumnya, tim Bandung BJB Tandamata sudah tampil di seri keempat dan kelima putaran kedua Proliga 2023. Selama itu, tim besutan Alim Suseno memilih untuk tidak pulang ke Bandung.

Menurut Ayi, keputusan untuk tidak pulang dulu ke Bandung diambil, agar kondisi kebugaran pemain tetap terjaga dan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya di putaran kedua Proliga 2023.

Selain itu, jika tim kembali ke Bandung usai melakoni pertandingan Proliga 2023, dikhawatirkan kondisi kebugaran pemain terkuras di jalan. Untuk itu, tim besutan pelatih Alim Suseno memutuskan untuk tidak balik Bandung.

"Untuk memotivasi kita bagi tugas ada asisten manajer dan ketua BJB Tandamata juga karena mereka semua sama tim kecuali saya harus bolak- balik," kata Ayi kepada wartawan.

Ayi juga sudah memberikan motivasi dan siap memberikan bonus, jika pada pertandingan pamungkas di putaran kedua Proliga 2023 Wilda Siti Nurfadihlah dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan.

Menurut Ayi, jika berhasil meraih kemenangan pada seri keenam ini, hal itu bisa menjadi modal dan menambah motivasi Bandung BJB Tandamata untuk menghadapi pertandingan di final four Proliga 2023.

"Dan ada grup juga di sana saya ngasih semangat dan motivasi serta bonus jika menang. Itu untuk menaikan andrenalin tim untuk persiapan final four," tegas Ayi.