Gandeng Daniel Wenas, Pevoli Cantik Shella Bernadetha Putus dengan Bagus Kahfi?

Rabu, 29 Maret 2023 18:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pevoli cantik, Shella Bernadetha menggandeng atlet basket, Daniel Wenas, dan hal Ini memunculkan dugaan hubungannya dengan Bagus Kahfi kandas. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pevoli cantik, Shella Bernadetha menggandeng atlet basket, Daniel Wenas, dan hal Ini memunculkan dugaan hubungannya dengan Bagus Kahfi kandas.

INDOSPORT.COM – Pevoli cantik, Shella Bernadetha, kedapatan menggandeng atlet basket, Daniel Wenas. Hal ini memunculkan rumor hubungan asmaranya dengan Bagus Kahfi kandas di tengah jalan.

Kedekatan Shella Bernadetha atau akrab disapa Shelber dengan Daniel Timothy Wenas ini diketahui lewat unggahan sang atlet voli tersebut melalui Story Instagram,

Shelber dan Daniel Wenas tampak sedang hangout berdua. Mereka mengabadikan foto dengan Shelber tampak berpose manja di depan Daniel Wenas.

© Instagram @shellabernadethaa
Gandeng Daniel Wenas, Pevoli  Cantik Shella Bernadetha Putus dengan Bagus Kahfi? Copyright: Instagram @shellabernadethaaGandeng Daniel Wenas, Pevoli Cantik Shella Bernadetha Putus dengan Bagus Kahfi?

Kedekatan Shelber dan shooting guard dari klub Bali United  itu bak lebih dari seorang teman tersebut juga terlihat saat mereka berinterasi di kolom komentar Instagram.

Pada Minggu (26/03/23). Shella Bernadetha membagikan momen dirinya memamerkan dua piala usai menjuarai pro Liga 2023 bersama Bandung BJB Tandamata.

Atlet voli berusia 23 tahun tersebut tampak semringah dengan prestasi yang dicapai. Sementara di kolom komentar, Daniel Wenas menambahkan emoji cinta.

Tak berselang lama, Shella Bernandetha pun memberikan balasan dengan tanggilan “tayangg” kepada pria yang juga pernah berpacaran dengan Mikha Tambayong berserta emoji yang sama.

Tak sampai di situ saja, pujian romantis juga dilayangkan Daniel Wenas untuk merayakan keberhasilan Shella Bernadetha menjadi juara di kompetisi ProLiga 2023.

© Instagram @Shellabernadethaa
Gandeng Daniel Wenas, Pevoli  Cantik Shella Bernadetha Putus dengan Bagus Kahfi? Copyright: Instagram @ShellabernadethaaGandeng Daniel Wenas, Pevoli Cantik Shella Bernadetha Putus dengan Bagus Kahfi?

“Kita tidak bosa meminta dunia untuk menjadi adil, selalu bangga dengamu jagoan,” tulis Daniel Wenas berserta emoji cinta warna putih.

Shella Bernandetha kemudian membalas dengan emoji terharu ditambah panggilan sayang untuk Daniel Wenas, “Bubu”.