Tak Masuk Skuat Voli SEA Games 2023, Yolla Yuliana 'Alih Profesi' Jadi Penyelam

Rabu, 19 April 2023 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@yollayuliana1515
Tak dipanggil PP PBVSI untuk membela Tim Nasional Voli Putri untuk SEA Games 2023, atlet berparas bidadari, Yolla Yuliana, ‘alih profesi’ jadi penyelam. Copyright: © Instagram@yollayuliana1515
Tak dipanggil PP PBVSI untuk membela Tim Nasional Voli Putri untuk SEA Games 2023, atlet berparas bidadari, Yolla Yuliana, ‘alih profesi’ jadi penyelam.

INDOSPORT.COM – Tak dipanggil PP PBVSI untuk membela timnas voli putri untuk SEA Games 2023, atlet berparas bidadari, Yolla Yuliana, ‘alih profesi’ menjadi penyelam.

Diketahui, Yolla Yuliana tak masuk ke dalam 14 pemain yang dipanggil Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk memperkuat SEA Games 2023.

Cabang olahraga (cabor) voli akan langsungkan pada 9 sampai 14 Mei 2023 di Morodok Techo Elephant Hall, Phnom Penh, Kamboja.

Absennnya Yolla Yuliana tersebut tentu mengejutkan lantaran selama ini dia menjadi langganan timnas sejak tahun 2009 silam.

Mojang Bandung kelahiran 16 Mei 1994 juga turut andil besar saat tim voli putri Indonesia berhasil meraih perunggu SEA Games 2021 di Vietnam.

Meskipun bukan bagian dari skuat bulutangkis SEA Games 2023, Yolla Yuliana tak kehilangan popularitas di kalangan penggemarnya.

Penggawa tim Jakarta Pertamina Fastron itu teranyar kembali menuai atensi kala mengunggah rutinitasnya saat menjadi mermaid dan penyelam.

Sebagaimana dilansir dari instagramnya, pada Minggu (16/04/23) lalu, Yolla Yuliana terlihat sedang menjadi penyelam sampai menjumpai freedriver terkenal, Nikita Fima Atriyu.

Nikita Fima Atriyu juga dikenal dengan perannya saat menjadi putri duyung di Jakarta Aquarium yang terletak di Neo Soho.

“Ketemu sama mermaid. Free dive pertama kali sampe kram. Jangan salfok sama kameraman,” tulis Yolla Yuliana di instagram pada Minggu (16/04/23).