Panen Skandal di Korea Selatan, Kabar Mengejutkan Bidadari Voli Lee Da-yeong yang Hijrah

Selasa, 23 Mei 2023 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© AFP - Getty Images file
Lee Da-yeong, bidadari voli Korea Selatan, berbagi kabar mengejutkan usai hijrah dari Korea Selatan ke luar negeri usai skandal perundungan dan perselingkuhan. Copyright: © AFP - Getty Images file
Lee Da-yeong, bidadari voli Korea Selatan, berbagi kabar mengejutkan usai hijrah dari Korea Selatan ke luar negeri usai skandal perundungan dan perselingkuhan.

INDOSPORT.COM – Lee Da-yeong, bidadari voli Korea Selatan, berbagi kabar mengejutkan usai hijrah dari Korea Selatan ke luar negeri usai skandal perundungan dan perselingkuhan.

Setter peraih emas Asian Games 2014, Lee Da-yeong dan kembarannya, Lee Jae-yeong, pernah terlibat skandal perundungan saat mereka membela Heungkuk Life Pink Spiders, klub voli top Korea Selatan.

Melansir Sport Seoul, akibat skandal itu, klub yang menaungi mereka langsung menyatakan permintaan maaf kepada korban serta publik atas kegaduhan yang dibuat pemainnya.

Hal lainnya, Lee Jae-yeong dan Lee Da-yeong kemudian mendapatkan sanksi indisipliner dari Asosiasi Voli Korea Selatan dengan larangan bertanding dalam waktu tak terbatas.

Keputusan itu bukan hanya merugikan Lee Jae-yeong dan Lee Da-yeong, tetapi juga untuk Heungkuk Life Pink Spiders mengingat peran krusial kedua atlet.

Di saat skandal perundungan belum kelar, Lee Jae-yeong dan Lee Da-yeong semakin membuat murka publik Korea Selatan dengan skandal perselingkuhan dan kekerasan rumah tangga.

Dilansir dari laman AllKpop, pada Oktober 2021 lalu, Lee Da-yeong terjerat  kasus perselingkuhan dan kekerasan rumah tangga .

Lee Da-yeong disebut sering melakukan serangan, hinaan, kutukan, bahkan menghina sang suami yang akhirnya berujung perceraian.

Dengan segala problematika yang menjerat, Lee Da-yeong dan saudara kembarnya, Lee Jae-yeong kemudian memberanikan diri hijrah ke Yunani bergabung dengan klub voli PAOK Tressaloniki.

Terkini, Lee Da-yeong dan Lee Jae-yeong kemudian diketahui sedang membela klub voli di Rumania bernama Rapid Bucuresti. 

Di Rumania, keduanya tampak sangat bahagia. Dilansir dari laman 24H, Lee Da-yeong baru saja membawa kabar mengejutkan kala kembali tampil berani dengan mengenakan bikini.