Dibalut Lingerie Putih, Kayla Simmons Pevoli Terseksi di Dunia Pamer Body Goals

Selasa, 2 Mei 2023 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@kaylasimmmons
Kayla Simmons yang disebut sebagai pevoli terseksi di dunia kembali menjadi atensi karena memamerkan body goalsnya saat mengenakan lingerie putih. (Foto: Instagram@kaylasimmmons) Copyright: © Instagram@kaylasimmmons
Kayla Simmons yang disebut sebagai pevoli terseksi di dunia kembali menjadi atensi karena memamerkan body goalsnya saat mengenakan lingerie putih. (Foto: Instagram@kaylasimmmons)

INDOSPORT.COM Kayla Simmons yang disebut sebagai pevoli terseksi di dunia kembali menjadi atensi karena memamerkan body goalsnya saat mengenakan lingerie putih.

Siapa yang tak kenal dengan Kayla Simmons, salah satu dari deretan atlet tercantik sekaligus terseksi di dunia, di mana pesonanya selalu menyita perhatian.

Bahkan baru-baru ini ia kembali menjadi pembahasan publik karena salah satu unggahan terbarunya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Bagaimana tidak, sebab Kayla nampak berani memamerkan lekuk tubuhnya yang indah saat melakoni pemotretan dengan pakaian dalam.

Dalam postingan terbarunya, Kayla Simmons nampak mengenakan lingerie atau pakaian seksi berwarna putih di sebuah hotel saat liburan di Eropa.

Pevoli cantik asal Amerika itu mengenakan lingerie berenda putih tengah bergaya di atas kasur, sehingga membuat lekuk tubuh alias body goalsnya terpampang nyata.

Tak hanya itu, Kayla juga mengunggah foto maupun videonya saat tengah liburan di Eropa, di mana wajah dan body goalsnya sangat mempesona.

Body goals yang dimilikinya tentu berkat buah hasil kerja kerasnya sebagai seorang atlet yang dituntut memiliki tubuh bugar nan sehat.

Sementara itu, sebelumnya Kayla Simmons sempat mencurahkan perasaan soal penampilan seksi yang dimilikinya.

Menurut Kayla Simmons memiliki body seksi maupun payudara besar tak selalu indah dan menjadi kesulitan tersendiri baginya.