Link Live Streaming Semifinal AVC Challenge Cup 2023: Vietnam vs Thailand dan Korsel vs Bahrain

Jumat, 14 Juli 2023 10:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© asianvolleyball
Link live streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga semifinal antara Vietnam vs Thailand dan Korea Selatan vs Bahrain.(Foto: asianvolleyball) Copyright: © asianvolleyball
Link live streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga semifinal antara Vietnam vs Thailand dan Korea Selatan vs Bahrain.(Foto: asianvolleyball)

INDOSPORT - Link live streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga semifinal antara Vietnam vs Thailand dan Korea Selatan vs Bahrain.

Kejuaraan voli AVC Challenge Cup 2023 memasuki babak semifinal pada hari ini, Jumat (14/07/23). Empat tim yang berhasil lolos akan berebut tiket babak final.

Di pertandingan pertama, Vietnam akan menghadapi Thailand di Hall 1 University of Taipei. Laga Vietnam vs Thailand direncanakan bergulir mulai pukul 11.30 WIB.

Sementara itu, Korea Selatan akan menghadapi Bahrain pada pukul 14.00 WIB, juga di Hall 1 University of Taipei.

Menariknya, sejak AVC Challenge Cup digelar pertama kali pada 2018 lalu, keempat tim belum pernah mencapai babak 4 besar.

Vietnam sendiri lolos langsung ke semifinal usai mengalahkan Taipei 3-1 di babak 12 besar. Hal serupa dialami Korea Selatan, yang mengalahkan Mongolia 3-0 di pertandingan pertama.

Sementara itu, Thailand merebut tiket semifinal usai memenangi laga alot kontra Indonesia. Duel yang berlangsung hingga 5 set tersebut berakhir dengan keunggulan 3-2 untuk Thailand

Bahrain, di sisi lain, memastikan kelolosan ke semifinal usai mengalahkan Australia 3-1 di babak 6 besar.

Selain menyajikan pertandingan semifinal, AVC Challenge Cup 2023 hari ini juga akan menggelar laga perebutan peringkat 11-12 antara Hong Kong vs Makau dan perebutan peringkat 7-10 antara Taipei vs Kazakhstan dan Mongolia vs Filipina.

Pemirsa dapat menyaksikan laga semifinal AVC Challenge Cup 2023 yang akan dimulai pukul 11.30 WIB dengan mengunjungi link live streaming di halaman kedua artikel ini.