Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Berlanjut ke Regional Sukabumi

Sabtu, 22 Juli 2023 22:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 berlanjut ke seri ketiga yang berlangsung di Kota Sukabumi mulai 22-23 Juli 2023. Copyright: © kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 berlanjut ke seri ketiga yang berlangsung di Kota Sukabumi mulai 22-23 Juli 2023.

INDOSPORT.COM - Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 berlanjut ke seri ketiga yang berlangsung di Kota Sukabumi mulai 22-23 Juli 2023.

Seminggu setelah sebelumnya berlangsung di regional Bandung, turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 kembali berlanjut ke kota ketiga. Kali ini giliran Sukabumi yang jadi tuan rumah.

Ya, selama dua hari, tepatnya 22 hingga 23 Juli 2023, GOR  Merdeka Sukabumi akan menjadi saksi bisu pertandingan-pertandingan sengit di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Sukabumi.

Tidak jauh berbeda dari regional sebelumnya di Ciamis dan Bandung, dalam Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Sukabumi ini akan pertandingan dua kategori yakni tim putra dan putri.

Sekadar informasi, pertandingan nomor putri merupakan gebrakan baru dari Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023, setelah di edisi sebelumnya hanya ada pertandingan tim putra.

Nah, di edisi Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 kali ini penonton akan disajikan aksi reli-reli dari tim putri, yang memang di setiap regional hanya akan diikuti oleh 8 tim saja.

Di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Sukabumi kali ini, 8 tim putri yang turut ambil bagian antara lain Ivonaba, Panthera, BMC, Bellor, Valdis Albes, Abstrak, Smancis, dan Desh VBC.

Setelah pertandingan sengit, 4 tim putri berhasil memastikan diri tampil di babak semifinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Sukabumi. Mereka adalah Panthera, Bellor, Abstrak, dan Desh VBC.

Berallih ke tim putra, terdapat 16 tim yang turut serta jadi peserta. Mereka antara lain Bellor, Ivoc, Smancis, Gemmaton, BGS, SBV Cubba, Rama Mega, Valdis Aldest, Batman, BVC, Patriot, Zodiak, Lintang, dan Jedur.

Dengan semangat pantang menyerah, 8 tim pun berhasil memastikan tiket ke perempatfinal Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Sukabumi. Mereka yakni Rama Mega, BCS, Patriot, Gemmaton, Bellor, BM 33, Lintang, dan BVC.

Nantinya pada Minggu (23/07/23), 8 tim yang lolos babak pertama akan langsung menggelar pertandingan babak perempatfinal, semifinal, dan final di hari yang sama.