Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Berlanjut ke Subang

Minggu, 30 Juli 2023 08:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023  memasuki seri keempat, yang berlangsung di regional Subang mulai 29-30 Juli 2023. Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 memasuki seri keempat, yang berlangsung di regional Subang mulai 29-30 Juli 2023.

INDOSPORT.COM - Turnamen bola voli se-Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 telah memasuki seri keempat, yang berlangsung di regional Subang mulai 29-30 Juli 2023.

Setelah seminggu berlalu, para pencinta voli dan penonton setia turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 kembali disuguhkan 2 hari pertandingan yang akan menguras keringat.

Sekadar informasi, sebelumnya Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 telah berlangsung di regional Sukabumi. Di kota ketiga tersebut, tim Bellor berhasil menjadi juara nomor putri, sementara tim Lintang di nomor putra.

Kali ini, setelah Sukabumi, giliran Subang yang jadi venue keempat pertandingan turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 dan berlangsung di GOR Gotong Royong Subang.

Sama seperti di regional-regional sebelumnya, dalam turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Subang ini akan ada 16 peserta tim putra dan 8 peserta tim putri.

Di nomor pertandingan putra, 16 tim yang bertanding antara lalin PB Pur, Alpur, SKO Mardini, Smakci, Mandank P, Chibas A, Meletek, Garuda, Elvolly, Gavici, Sakti Andika, Dua Putra, MVC, Chibas B, SR, Unsub.

Sementara itu, di nomor tim putri 8 peserta Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Subang antara lain Gavici, Tunas Bangsa, Unilly 77A, SKO Mardini, Family, Regas, Unilly 77B, Smaneta.

Bagi para pencinta voli di Jawa Barat, tentunya akan sangat disayangkan bila tidak langsung datang menyaksikan laga-laga seru di Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023, yang kini tengah berlangsung di Subang.

Hanya dengan biaya tiket masuk sebesar Rp10 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa menyaksikan seluruh laga Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Subang dari awal sampai akhir.

Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan satu produk minuman energi Kratingdaeng, ditambah kesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise eksklusif Kratingdaeng. Jadi tunggu apalagi?