Link Live Streaming Voli Asian Games 2022: Indonesia vs Afghanistan

Kamis, 21 September 2023 13:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBVSI
Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina di SEA VLeague 2023. Kini Farhan Halim dkk akan menghadapi Afghanistan di Asian Games 2022. (Foto: PBVSI) Copyright: © PBVSI
Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina di SEA VLeague 2023. Kini Farhan Halim dkk akan menghadapi Afghanistan di Asian Games 2022. (Foto: PBVSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan voli putra Asian Games 2022 antara Indonesia vs Afghanistan, Kamis (21/09/23) siang, dapat disimak di artikel ini.

Indonesia akan menghadapi partai hidup-mati vs Afghanistan dalam penyisihan cabor voli Grup F Asian Games 2022. Laga akan dihelat di Deqing Sport Centre Gymnasium, China.

Pertandingan Timnas Voli Indonesia vs Afghanistan akan dihelat mulai pukul 13.30 WIB, dan dapat disimak melalui live score.

Laga ini akan menjadi partai penentuan bagi Indonesia, karena merupakan pertandingan terakhir di Pool F. Farhan Halim dkk wajib menang jika ingin lolos ke babak 12 besar.

Pertaruhan ini juga tak lepas dari kegagalan Timnas Voli Indonesia saat meladeni Jepang, Rabu kemarin. Skuat besutan Jeff Jiang Jie kalah tanpa perlawanan dengan skor 3-0.

Padahal, Doni Haryono dkk meraih hasil gemilang dengan kemenangan 3-0 atas Filipina pada laga pertama Asian Games 2022.

Di sisi lain, Filipina berhasil menang 3-0 atas Afghanistan. Hal ini membuat Filipina unggul di peringkat kedua klasemen, sedangkan Jepang memimpin di posisi teratas.

Timnas Voli Indonesia akan lolos ke 12 besar jika menang atas Afghanistan, sementara Filipina kalah dari Jepang. Jika hasil lain terjadi, maka Indonesia akan kandas.

Andai nantinya Indonesia lolos sebagai runner up Grup F, maka lawan berat sudah menanti. Tim berpotensi menghadapi juara Grup A, kemungkinan besar adalah tuan rumah China.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan perjuangan Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2022. Apakah tim Merah-Putih bisa menaklukkan Afghanistan di laga nanti?