Pernikahan Pevoli Wilda Nurfadhilah Menghitung Hari, Calon Suami Malah Dirujak Massa

Rabu, 4 Oktober 2023 23:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli dari tim Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah akan segera menikah dengan Doni Haryono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli dari tim Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah akan segera menikah dengan Doni Haryono.

INDOSPORT.COM - Pernikahan mantan atlet Timnas Voli Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah kini tinggal menghitung hari, tetapi sang calon suami, Doni Haryono malah dirujak massa.

Baru-baru ini beredar luas di media sosial, undangan pernikahan Wilda Siti Nurfadhilah dan Doni Haryono. Keduanya akan mengikat janji suci di Cimahi pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kemudian, Wilda dan Doni akan melakukan prosesi Ngunduh Mantu di Magelang pada tanggal 21 Oktober 2023.

Sebagaimana diketahui, Wilda Nurfadhilah merupakan kapten Timnas Voli Wanita, yang baru-baru ini resmi menyatakan pensiun dari timnas, dan hanya bermain untuk klub.

Wilda Nurfadhilah tercatat sebagai pemain Bandung BJB Tandamata sejak tahun 2022. Atlet kelahiran 7 Februari 1995 itu berposisi sebagai middle blocker.

Sebelumnya, Wilda juga pernah membela klub Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, serta Jakarta Pertamina Energi.

Namun di turnamen terakhir yang diikutinya, yakni Kapolri Cup 2023, Wilda Nurfadhilah membela tim putri Kalimantan Barat dan keluar sebagai juara.

Dengan kiprahnya yang luar biasa di ajang nasional hingga internasional, banyak yang menyayangkan Wilda Nurfadhilah memilih untuk pensiun sebagai pemain timnas.

Namun, warganet akhirnya maklum karena ternyata Wilda segera melepas masa lajangnya, dan akan menjadi istri dari seorang pevoli nasional, Doni Haryono.

Sama seperti Wilda, Doni Haryono adalah penggawa Timnas Voli Indonesia. Ia menjadi bagian dari tim yang meraih hattrick medali emas di SEA Games 2019, 2021, dan 2023.