Usai Raih Emas, Lindswell Kwok Ajari Wartawan Asian Games Jurus Wushu

Kamis, 23 Agustus 2018 04:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok sabet medali emas Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok sabet medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Atlet Wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok yang sukses mempersembahkan emas bagi Merah-Putih di ajang Asian Games 2018, memberikan sedikit ilmu wushu kepada para wartawan asing yang datang mewawancarainya.

Dikutip dari laman twitter Xinhua Sports, media olahraga terbesar di China tersebut membagikan momen di mana sang ratu Wushu Indonesia tersebut memamerkan gerakan-gerakan dari salah satu bela diri tertua asal negri Tirai Bambu itu.

Ia tak sendiri, atlet berusia 26 tahun tersebut ditemani sang guru yang merupakan seorang master Shifu. Mereka memberikan contoh salah satu gerakan teknik Taiji.

Meski terlihat sederhana, namun para peserta yang terdiri dari para reporter dan wartawan dari China tersebut, terlihat sangat antusias mempelajari dan mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan Lindswell dan gurunya. 

Lindswell sendiri dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya sebagai seorang atlet wushu setelah pagelaran Asian Games 2018 ini selesai. Diberitakan bahwa atlet kelahiran medan itu pernah mengalami cedera lutut yang cukup parah sejak 2015 lalu, dan menginginkan waktu istirahat untuk memulihkan keadaanya. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan seputar Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%