Lindswell Kwok Menikah, Begini Harapan Menpora Imam Nahrawi

Senin, 10 Desember 2018 18:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Kemenpora
Pernikahan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ternyata dihadiri Imam Nahrawi. Copyright: © Humas Kemenpora
Pernikahan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ternyata dihadiri Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Atlet wushu Indonesia Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok resmi melangsungkan pernikahan, Minggu (09/12/18) kemarin. Bahkan ada harapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Pernikahan Hulaefi dan Lindswell berlangsung di Grand Ballroom Gotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta. Saat itu Imam Nahrawi datang bersama sang istri pukul 19.00 WIB.

Pasangan Hulaefi dan Lindswell bak menjadi artis lantaran busana yang mereka kenakan begitu anggun. Bahkan Ketua PB Wushu Indonesia Erlangga Hartato turut menjadi panitia pernikahan keduanya.

Imam Nahrawi yang akhirnya mendapat giliran untuk memberikan selamat pada atlet Hulaefi dan Lindswell tak sungkan memberikan harapan kepada dua pasangan atlet wushu Indonesia ini.

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Imam seperti dikutip laman resmi Kemenpora.

Imam Nahrawi juga mendoakan agar segera hadir pewushu penerus Hulaefi dan Lindswell. Karena keduanya telah membawa nama Indonesia mendunia di kancah olahraga.

Busana yang digunakan Hulaefi sangat apik dimana blazer warna cokelat dipadu dengan dasi kupu-kupu serta celana hitam. Sedangkan Lindswell memakai gaun putih dibalut hijab dengan warna senada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on