Kalahkan Jonatan Christie dan Lindswell Kwok, Ini Olahragawan Paling Populer Tahun 2018

Rabu, 5 Desember 2018 14:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jonatan Christie dikalahkan Anthony Ginting di Fuzhou China Open 2018 Copyright: © Humas PBSI
Jonatan Christie dikalahkan Anthony Ginting di Fuzhou China Open 2018

INDOSPORT.COM - Jelang pergantian tahun, Twitter Indonesia menggelar sebuah acara penghargaan kepada pihak yang menjadi paling banyak dibicarakan di jagat twitter selama tahun 2018 ini, Rabu (05/12/18).

Dengan tajuk acara #rameditwitter, lingkup yang menjadi objeknya beragam, mulai dari aku-akun produk bisnis, media hiburan, artis, hingga akun-akun di dunia olahraga.

Di bidang olahraga, salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah para atlet yang terlibat di dalamnnya. Dengan ketegori atlet Indonesia yang paling banyak dibicarakan, penghargaan tersebut berhak untuk disandang oleh peraih medali perunggu bulutangkis Asian Games 2018, Anthony Sinisuka Ginting.

Menariknya Ginting menjadi yang terpopuler dengan mengungguli rekannya yang justru sukses meraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie.

Selain keduanya, nama pebulutangkis yang juga banyak merengkuh prestasi di tahun 2018 ini, Kevin Sanjaya juga mampu berada di urutan atas dengan menghuni peringkat ketiga.

Setelahnya, baru altet-atlet dari cabang olahraga lain berturut-turut berada di bawahnnya. Seperti atlet wushu yang sedang ramai perihal berita pernikahannya, Lidswell Kwok dan pelari juara dunia junior, Lalu Muhammad Zohri.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%