(VIDEO) Jadi MVP NBA 2017, Westbrook Dapat 'Ciuman' dari Taylor Swift

Rabu, 28 Juni 2017 17:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ivan Reinhard/INDOSPORT
Taylor Swift dan Russell Westbrook. Copyright: © Ivan Reinhard/INDOSPORT
Taylor Swift dan Russell Westbrook.

Dalam ajang NBA Awards yang berlangsung di Basketball City, New York, Amerika Serikat pada Senin (26/06/17) lalu, point guard Oklahoma City Thunder, Russe dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) NBA di sepanjang kompetisi musim 2016/17.

Pemain kelahiran 12 November 1988 itu mampu mengalahkan James Harden dari tim Houston Rockets dan Kawhi Leonard yang memperkuat San Antonio Spurs.

Baca Juga

Berbagai ucapan selamat pun didapat oleh Westbrook dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari diva ternama Amerika Serikat, Taylor Swift.

Thunder melalui akun Twitter resminya, @okcthunder mengunggah sebuah video yang memuat ucapan selamat dari Taylor kepada Westbrook.

Dalam video tersebut, Taylor mengawali ucapan selamatnya dengan sebuah cerita lucu yang ia karang sendiri, sebelum kemudian memberikan ciuman udara kepada Westbrook yang ternyata hanya satu tahun lebih muda dari Taylor.

"Russel, ini saya Taylor. Kau masih mengenalku? Saya adalah orang yang mengajari kamu bermain basket," tutur artis yang sudah meraih banyak penghargaan itu dengan setelan wajah tanpa make up.

"Saya masih ingat jelas ketika kamu akhirnya bisa mengalahkan saya pertama kalinya dan saat itu saya sangat kesal. Kamu hanya bilang ke saya, Shake it Off (salah satu judul lagu milik Taylor)."

"Pada intinya, kita harus saling berterima kasih. Jadi itu alasan saya membuat video ucapan selamat ini agar kita mengenang masa 20 tahun yang lalu. Sebenarnya, itu hanya cerita palsu dan saya berharap itu sungguhan."

"Kamu sungguh menganggumkan dan menjadi seorang MVP. Saya sungguh senang atas pencapaian ini. Saya kirimkan pelukan hangat untuk kamu. Sekali lagi selamat," tutup Taylor mengakhiri videonya.

Westbrook sendiri memang dikenal sebagai salah satu pebasket yang menjadi fans berat Taylor. Dalam salah satu posting-an Instagram pribadinya, Westbrook pernah mengunggah video ketika dirinya menyanyikan salah satu lagu milik Taylor.

 

BAD BLOOD!!!! @taylorswift .. Banger!!!!!

A post shared by Russell Westbrook (@russwest44) on