x

Top 5 News: Ronaldo Kwateh Curi Perhatian Media Prancis, Formasi Mengerikan AC Milan

Minggu, 5 Juni 2022 06:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Sabtu (04/06/22). Mulai dari Ronaldo Kwateh curi perhatian media Prancis hingga formasi AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Sabtu (04/06/22). Mulai dari Ronaldo Kwateh curi perhatian media Prancis hingga formasi AC Milan.

Nama bintang muda timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh kini menjadi perbincangan usai tampil di Toulon Tournament 2022.

Baca Juga

Seperti diketahui, timnas Indonesia tampil di turnamen yang dilangsungkan di Prancis ini bersama dengan Ghana, Venezuela dan tim kuat, Meksiko.

Selepas kemenangan atas Ghana, justru nama Ronaldo Kwateh yang menjadi perhatian media Prancis, bukan Raka Cahyana yang mencetak gol dalam laga kontra Ghana.

Selengkapnya akan dipaparkan dalam ringkasan berikut, bersama dengan empat berita lain di top5news INDOSPORT.

Ronaldo Kwateh Curi Perhatian Media Prancis, Pelatih: Dia Bukan Bintang Besar

Baca Juga

Setelah menahan imbang Venezuela di angka 0-0, Garuda Muda akhirnya bisa meraih kemenangan atas Ghana dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Raka Cahyana.

Namun, bukan Raka Cahyana yang jadi bintang lapangan, melainkan Ronaldo Kwateh yang menempati lini depan.

Dalam konferensi pers usai laga, wartawan Prancis meminta komentar terkait Ronaldo Kwateh yang jadi bintang di Timnas U-19.

Baca Selengkapnya: Ronaldo Kwateh Curi Perhatian Media Prancis, Pelatih: Dia Bukan Bintang Besar

Jadwal Toulon Tournament Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko: Optimis ke Semifinal

Baca Juga

Setelah menahan imbang Venezuela dan menaklukkan Ghana dengan skor tipis 1-0, Timnas Indonesia U-19 belum terkalahkan. Satu laga lagi sebelum melaju ke semifinal.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Meksiko U-19, salah satu tim kuat yang kini memimpin klasemen Grup B di Toulon Cup, sedang Merah Putih ada di posisi ketiga.


1. Jadwal Toulon Tournament Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko: Optimis ke Semifinal

Latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Toulon Cup 2022 di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Foto: PSSI

Kemenangan atas Ghana dirasa cukup untuk menambah kepercayaan diri pemain Timnas U-19. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih pendamping, Dzenan Radoncic.

Walau Meksiko adalah tim kuat, namun Dzenan Radoncic optimistis Timnas U-19 bisa mencari celah hingga meraih kemenangan.

Baca Selengkapnya: Jadwal Toulon Tournament Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko: Optimis ke Semifinal

Viktor Axelsen Dijemput Marcus Gideon, Netizen Jodohkan Baby Vega dengan Junior

Baca Juga

Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon. Anak-anaknya pun jadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen adalah pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia. Ia bertolak dari Denmark untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2022.

Sementara Marcus Fernaldi Gideon adalah pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia. Saat ini, ia bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga

 Viktor Axelsen memiliki anak perempuan yang menggemaskan, yaitu Baby Vega, yang popularitasnya melejit di Indonesia.

Baca Selengkapnya: Viktor Axelsen Dijemput Marcus Gideon, Netizen Jodohkan Baby Vega dengan Junior

Angkat Beban di Tempat Gym, Hana Hanifah: Lebih Baik Keringetan daripada Keingetan

Artis Indonesia, Hana Hanifah, unggah pose seksi saat angkat beban di gym, lalu captionnya bernada curhatan, sukses menjadi sorotan netizen di instagramnya.

Diketahui, Hana Hanifah merupakan salah satu artis ternama di Indonesia. Pemilik 881 ribu followers di Instagram ini tergolong seksi.

Baca Juga

Hal itu berkat motivasinya dalam berolahraga yang demikian besar. Hana Hanifah diketahui menggeluti olahraga mulai dari tinju, angkat beban, hingga rajin workout di gym.

Namun tak hanya sekedar berolahraga saja, Hana Hanifah juga kerap kali berbagi motivasi olahraga kepada netizen melalui media sosial.

Baca Selengkapnya: Angkat Beban di Tempat Gym, Hana Hanifah: Lebih Baik Keringetan daripada Keingetan


2. Bedah Formasi Mengerikan AC Milan dengan Titisan Kevin De Bruyne Plus Noa Lang

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Kampiun Liga Italia, AC Milan, masih berupaya membangun kekuatan baru dengan membidik sejumlah pemain di bursa transfer.

 Dalam beberapa waktu belakangan ada banyak pemain yang sudah dikaitkan dengan raksasa sepak bola Milan ini, termasuk Charles De Ketelaere dan Noa Lang.

Nama yang pertama, merupakan bintang Club Brugge yang sering disebut-sebut sebagai titisan Kevin De Bruyne.

Sosoknya sempat naik daun ketika berlaga di Liga Champions musim ini, terutama setelah membantu timnya menahan imbang Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday pertama grup bulan September lalu.

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan AC Milan dengan Titisan Kevin De Bruyne Plus Noa Lang

AC MilanTimnas IndonesiaLiga Italia#Top5NewsRonaldo Kwateh

Berita Terkini