x

Jadwal Lengkap Seri Pembuka MotoGP Qatar 2022 Akhir Pekan Ini

Senin, 28 Februari 2022 13:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal lengkap seri pembuka MotoGP Qatar 2022 akhir pekan ini yang akan digelar di sirkuit Losail.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri pembuka MotoGP Qatar 2022 akhir pekan ini yang akan digelar di sirkuit Losail.

Kejuaraan balap motor bergengsi MotoGP akhirnya kembali bergulir. Para tim dan rider kini telah siap untuk kembali berburu gelar juara di kelas premier.

Marc Marquez dkk akan menjalani balapan di MotoGP Qatar, yang akan berlangsung pada akhir pekan ini yakni 4-6 Maret nanti, meliputi rangkaian sesi latihan bebas, kualifikasi dan race.

Baca Juga
Baca Juga

Balapan di Sirkuit Losail sendiri akan menjadi seri pembuka dari 21 balapan yang akan berlangsung pada musim ini sejak bulan Maret hingga November mendatang.

Seri balapan pembuka ini berbeda dengan lainnya karna akan dimulai jelang dini hari, namun setelahnya akan berlangsung normal yakni antara jam 19:00 hingga 20:00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ada 5 rider rookie yang akan unjuk gigi. Yakni Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), Marco Bezzecchi (VR46 Team). Lalu dua rider di tim Tech3 KTM Factory Racing, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Kemudian satu lagi di tim Yamaha RNF MotoGP Team yakni adik dari Brad Binder, Darryn Binder yang akan menjadi rekan setim Andrea Dovizioso, sekaligus mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan oleh Valentino Rossi.


1. Berikut jadwal lengkap MotoGP Qatar 2022:

Berikut jadwal lengkap MotoGP Qatar 2022:

Jumat, 4 Maret 2022

Sabtu, 5 Maret 2022

Minggu, 6 Maret 2022

MotoGPMotoGP QatarBerita MotoGP

Berita Terkini