x

Cantik nan Seksi, Ini Deretan WAGs MotoGP yang Bakal Meriahkan Balapan Mandalika

Minggu, 20 Maret 2022 09:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Marta Vincenzi, pacar pembalap MotoGP Luca Marini.

INDOSPORT.COM - Balapan MotoGP Mandalika 2022 akan segera dilangsungkan pada Minggu (20/3/22). Sederet wanita cantik yang merupakan pujaan hati para pembalap alias WAGs akan ikut memeriahkan ajang tersebut.

Dukungan dari pujaan hati seringkali menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi para pembalap MotoGP. Itu sebabnya beberapa dari mereka tak ragu untuk mengajak serta kekasihnya untuk datang ke Sirkuit Mandalika.

Baca Juga

Siapa saja WAGs yang bakal meriahkan MotoGP Mandalika 2022? berikut ulasannya.

Marta Vincenzi pacar Luca Marini

Pembalap MotoGP Luca Marini bersama sang kekasih, Marta Vincenzi.

Luca Marini merupakan saudara tiri pembalap legendaris Valentino Rossi. Luca datang ke Lombok dengan didampingi pujaan hatinya yang bernama Marta Vicenzi.

Pasangan romantis itu sudah bersama selama lima tahun, belakangan keduanya telah melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni bertunangan.

Tak hanya sekadar cantik, Marta Vicenzi juga merupakan sosok wanita pekerja keras. Dia bahkan punya perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama MAISON96.

Baca Juga

Courtney Renniers pacar Brad Binder

Courtney yang berusia 27 tahun telah bersama bintang Afrika Selatan Brad Binder sejak 2016. Wanita cantik berambut pirang ini merupakan mantan model bikini profesional sekaligus binaragawan.

Seperti Marta, dia juga salah satu pemilik perusahaan terapi kecantikan.

Baca Juga

Carlota Bertan Crous istri Pol Espargaro

Wanita asal Spanyol itu telah menikah dengan Pol Espargaro pada 2018. Pada 2020, biduk rumah tangga mereka terasa semakin berwarna setelah hadirnya seorang putri cantik.


1. Laura Montero istri Aleix Espargaro

Aleix Espargaro dan istri Laura Montero.

Laura Montero berprofesi sebagai Arsitek, desainer interior, sekaligus blogger. Mereka menikah pada 2014 lalu. Keduanya dikaruniai anak kembar yang bernama Max dan Mia.

Baca Juga

Carlota Bertan Crous istri Pol Espargaro

Wanita asal Spanyol itu telah menikah dengan Pol Espargaro pada 2018. Pada tahun 2020, biduk rumah tangga mereka terasa semakin berwarna setelah hadirnya seorang putri cantik.

Baca Juga

Zandria Aiden Van Den Heever pacar Darryn Binder

Zandria adalah sosok wanita yang sangat religius dan menyebut dirinya 'Anak Tuhan' di Instagram. Berasal dari Afrika Selatan, dia berkencan dengan Darryn Binder yang membalap dengan Yamaha tahun ini.

Dia menjalani kehidupan kelas atas dengan kekasihnya, berkeliling dunia saat dia beraksi.


2. Domizia Castagnini pacar Francesco Bagnaia

Logo MotoGP.

Glam Italian Domizia berkarier di dunia fesyen. Dia bekerja untuk Ratti Boutique yang berbasis di Pesaro dan Bologna.

Alejandra Lopez Garro pacar Joan Mir

Alejandra berharap pasangan Joan Mir bisa kembali ke jalur kemenangan bersama tim Suzuki, setelah menjuarai Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Alejandra sangat suka travelling, dia sering membagikan potret liburannya di media sosial. Pacar Joan Mir itu juga hobi olahraga ekstrem yakni terjun payung.

MotoGPLuca MariniSirkuit MandalikaSportainmentBerita SportainmentMotoGP Mandalika

Berita Terkini