x

Ditanya Kelebihan Masing-masing oleh Najwa Shihab, Begini Jawaban Kevin/Marcus

Selasa, 27 Maret 2018 11:43 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Najwa Shihab, seorang presenter sekaligus jurnalis senior di Indonesia, terkenal dengan acara talk show-nya yang sering mengundang beberapa narasumber kontroversial.

Kini, giliran Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang diundang untuk menjalani sesi wawancara bersama Najwa Shihab. Nama Kevin/Marcus memang kembali digaungkan lagi sejak duo Minions ini kembali merebut gelar juara di ajang All England 2018.

Najwa yang dikenal dengan pertanyaan-pertanyaan tajamnya, menyodorkan pertanyaan kepada dua pemain hebat ini soal kelebihan masing-masing.


1. Kelebihan Kevin Sanjaya

Muka Tengin si Mpin

Dalam interviewnya, Najwa yang menanyakan kelebihan Kevin kepada Marcus langsung dijawab. "Kevin mainnya cepet, dia refleknya bagus. Penempatan bolanya bagus. Jadi enak buat dapet bola ke saya," ungkap Marcus Gideon.

"Dia percaya dirinya tinggi, dia yakin banget gitu. Mau main apa aja dia yakin, kan ada pemain bagus tapi kalau nggak yakin kan feelnya lain."

Baca Juga

2. Kelebihan Marcus Gideon

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon raih gelar juara Indonesia Masters 2018.

"Dia punya fighting spirit yang luar biasa ya. Selalu semangat terus, punya smash-an kenceng mematikan lah dari belakang itu. Jadi saya kan cuma bantu dia biar lawannya ngangkat terus yang smash markus," ungkap Kevin Sanjaya.

"Tantangan di ganda kan kita harus nyatuin dua karakter. Kalo tunggal kan menang sendiri, kalah sendiri."


3. Sudah Kaku Bermain Single

Marcus Gideon mencoba mengembalikan shuttlecock.

Dalam wawancaranya bersama Najwa, Kevin/Marcus yang sudah memulai duetnya di tahun 2015 ini juga mengaku kagok jika harus kembali bermain single. Karena keduanya mengaku sudah menyatu dengan permainan dan saling mengisi.

"Tantangan di ganda kan kita harus nyatuin dua karakter. Kalau tunggal kan menang sendiri, kalah sendiri," kata Kevin.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMarcus Fernaldi GideonNajwa ShihabAll England 2018

Berita Terkini