x

ASEAN Para Games Molor Berkali-kali, Ini Tanggapan Juara Dunia Para Badminton

Minggu, 12 April 2020 16:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Juara Dunia Para Badminton 2019 asal Indonesia, Leani Ratri Oktila memberikan tanggapannya terkait molornya penyelenggaraan turnamen ASEAN Para Games.

Turnamen ASEAN Para Games 2020 yang semula akan digelar pada 21-27 Maret 2020 di Filipina terpaksa ditunda ke bulan Oktober karena virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi ASEAN Para Games 2020 dijadwalkan akan segera digelar pada 3 Oktober - 9 Oktober mendatang akibat virus Corona.

Tetapi, pemain para-bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila menyebut kalau pesta olahraga se-Asia Tenggara untuk atlet yang menyandang disabilitas tersebut akan dimundurkan kembali ke tahun 2021 mendatang.

"Tetap berpikir positif saja walaupun persiapan sudah segitu matangnya. SEA Games yang able sudah bertanding tapi kita belum, " katanya.

"Harusnya januari, kemudian ada info lagi diundur di Mei dan informasi terakhir di 2021," ujar Leani Ratri kepada Redaksi Berita Olahraga INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain para-bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila sendiri belum lama ini sukses meraih tiga medali di turnamen Brazil Para-Badminton International 2020.

Tiga medali tersebut adalah dua medali emas yang diraihnya bersama Hary Susanto di sektor ganda campuran, Khalimatus Sadiyah di ganda putri dan satu medali perak di tunggal putri.

Leani Ratri OktilaASEAN Para GamesBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini