x

Media Asing Soroti 5 Pebulutangkis Calon Lawan Kuat Momota di Olimpiade

Selasa, 20 April 2021 03:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020

INDOSPORT.COM - Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020.

Bulutangkis akan menjadi salah satu cabangan olahraga yang akan dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020, dan diselenggarakan mulai 24 Juli - 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sport Plaza.

Baca Juga
Baca Juga

Menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020, pelatih Jepang, Yosuke Nakanishi memberikan prediksinya tentang lima calo lawan Kento Momota di pesta olahraga akbar 4 tahunan sedunia itu.

Media asing asal China, Aiyuke, menyoroti lima calon lawan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020, di antaranya yaitu dua tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

Dilanjutkan dengan jawara All England 2021, Lee Zii Jia, kemudian Shi Yuqi dari China, dan yang terakhir tentu saja, tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut media China, disebutnya lima pebulutangkis itu oleh Yosuke Nakanishi lantaran kelimanya memiliki usia yang tidak terpaut jauh dari Kento Momota dan sudah lebih banyak berhadapan dengan wakil Jepang.

Meskipun Kento Momota memiliki rekor kemenangan yang baik atas kelima pebulutangkis tersebut, media China percaya pasti akan salah satu di antara Axelsen, Antonsen, Zii Jia, Yuqi dan Ginting pasti bisa memberikan kejutan untuk wakil Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.


1. Come Back Tidak Maksimal Kento Momota di All England 2021.

Media asing soroti lima pebulutangkis yang disebut oleh pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi sebagai saingan kuat Kento Momota di Olimpiade Tokyo 2020.

Baru-baru ini, Kento Momota meraih hasil tidak maksimal ketika come back kali perdana di panggung bulutangkis internasional setelah 14 bulan lamanya absen.

Sayang, come back Kento Momota ke panggung All England 2021 memang tak berjalan sesuai dengan harapannya, setelah wakil Jepang kalah di perempat final atas Lee Zii Jia.

Dalam pertandingan dua gim, Kento Momota kalah dengan skor 16-21, 19-21, Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris. Kekalahan itu pun diakui wakil Jepang sempat membuatnya drop.

JepangChinaKento MomotaOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisYosuke Nakanishi

Berita Terkini