x

Jadwal All England Hari Ini: Ginting Jumpa Axelsen, Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty

Jumat, 18 Maret 2022 07:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Jadwal All England Hari Ini: Ginting Jumpa Axelsen, Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempatfinal All England 2022 yang digelar hari ini, Jumat (18/03/22) dan Sabtu (19/03/22) dinihari WIB, Anthony Ginting vs Viktor Axelsen, Kevin/Marcus jumpa Rankireddy/Shetty.

Timnas bulu tangkis Indonesia mengamankan separuh undian babak perempat final lewat keberhasilan empat ganda putra melewati babak 16 besar All England yang berlangsung pada di Birmingham, Inggris, Kamis (17/03/22).

Baca Juga

Pasangan peringkat satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito dengan rubber game 15-21, 21-18, 21-18.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 8 besar All England 2022.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melaju ke babak perempatfinal usai menekuk ganda Jemran, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 21-7, 21-7. 

Baca Juga

Keberhasilan Minions juga disusul ganda putra peringkat dua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mengalahkan Liu Cheng/Zhang Nan. 

Hendra/Ahsan yang akrab dijuluki The Daddies unggul dalam laga rubber game 19-21, 21-17, 21-14 atas pasangan asal China.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan ketujuh All England, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempatfinal. 

Baca Juga

Tak hanya dari atlet utama, dua pasangan pelapis yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando juga ikut menyumbang kemenangan menuju perempat final perdana mereka di All England.

Bagas/Fikri yang tampil bersamaan dengan Minions di pertandingan sesi pertama, mengalahkan ganda putra asal Malaysia Teo ee Yi/Ong Yew Sin dalam pertemuan perdana dengan skor 24-22, 13-21, 21-17.


1. Jadwal Perempatfinal All England 2022, Jumat (18/03/22) mulai pukul 17:00 WIB

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Setelah mengandaskan pasangan peringkat ke-11, selanjutnya Bagas/Fikri akan menghadapi lawan berat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang yang sedang berada dalam performa puncak.

Terakhir, pasangan Daniel/Leo juga tak ingin ketinggalan mengikuti jejak rekan dan senior sepelatnas mereka dengan menyingkirkan Liu Yu Chen/Zhou Hao Dong.

Baca Juga

Kemudian, pasangan PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva sukses menembus babak perempatfinal All England 2022. 

Hasil ini didapat usai Honey Couple menekuk wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dengan skor 21-16-21-14. 

Pada hari ini, Jumat (18/03/22), Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi pasangan China, Wang Yil Yu/Huang Dong Ping. 

Baca Juga

Dua tunggal putra asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga melangkahkan kaki di fase 8 besar All England 2022. 

Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa unggulan pertama, Viktor Axelsen, sementara Jonatan Christie berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen. 

Baca Juga

Jadwal Perempatfinal All England 2022, Jumat (18/03/22) mulai pukul 17:00 WIB

Court 1

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Wang Yil Yu/Huang Dong Ping

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen. 

Court 2

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando vs He Ji Ting/Tan Qiang

Anthony Sinisuka GintingMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonViktor AxelsenPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2022

Berita Terkini