x

Malaysia Open 2022: Penuh Perjuangan, Pebulutangkis Denmark Lewati Semak Belukar ke Lokasi Latihan

Jumat, 24 Juni 2022 14:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Serba-serbi jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Denmark seperti Lasse Molhede hingga Kim Astrup harus, harus melewati semak belukar demi ke lokasi latihan.

INDOSPORT.COM – Serba-serbi jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Denmark seperti Lasse Molhede hingga Kim Astrup harus, harus melewati semak belukar demi ke lokasi latihan.

Momen langka yang menggemaskan itu diabadikan di instagram story pebulutangkis ganda putra Denmark, Lasse Molhede pada Kamis (23/6/22).

Baca Juga

Dalam unggahan itu, Lasse Molhede bersama Anders Skaarup Rasmussen , Kim Astruip, dan Jeppe Bay terlihat melewati semak belukar ke lokasi latihan di Akademi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Lasse Molhede menulis,”dalam perjalanan kami untuk berlatih.”

Atlet Denmark lewati semak belukar untuk persiapan di Malaysia Open 2022. Foto: Instastory@lasse_moelhede

Kemudian di unggahan story lain, Kim Astrup juga mengabadikan momen saat Lasse Molhede terlihat menyeberangi semak belukar dengan begitu antusias sembari memegang botol minuman.

Baca Juga

Kim Astrup menulis di instaram storynya,” Lihatlah Lasse Molhede yang melakukan apapun demi pergi ke pelatihan (menuju Malaysia Open 2022. “

Momen melewati semak belukar demi ke tempat latihan itu, semata dilakukan oleh para pebulutangkis Denmark menjelang Malaysia Open 2022.

Selain memecah ketegangan jelang kompetisi, melewati semak belukar di Kuala Lumpur Malaysia, menghadirkan keseruan tersendiri bagi para pebulutangkis Denmark.

Baca Juga

Bahkan di sepanjang perjalanan, sorak sorai terdengar dari Lasse Molhede, Kim Astrup, hingga para pebulutangkis Denmark lainnya.

Sekawan Denmark itu bahkan seolah sedang syuting film bertema petualang dengan pemandangan yang estetik dan penuh rintangan.


1. Peluang di Malaysia Open 2022

Pebulutangkis Denmark membidik hasil terbaik dalam ajang Malaysia Open 2022. Termasuk dengan adanya pebulutangkis Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Perjuangannya sampai harus melewati semak belukar demi ke tempat latihan, tentunya diharapkan melahirkan hasil positif bagi pebulutangkis Denmark di Malaysia Open 2022.

Ajang Malaysia Open 2022 sendiri berlangsung pada 28 Juni-3 Juli 2022 dengan hdiah total sekitar 675 dolar AS (sekitar Rp10,034 miliar).

Baca Juga

Pebulutangkis Denmark membidik hasil terbaik dalam ajang Malaysia Open 2022. Termasuk dengan adanya pebulutangkis tak terkalahkan Viktor Axelsen.

Selain itu sektor ganda putra Denmark juga cukup diandalkan untuk mendulang gelar juara di ajang Malaysia Open 2022 mendatang.

Ganda putra ranking 9 dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen contohnya. Keduanya juga berpeluang juara di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Sayangnya, perjuangan mereka dirasa cukup berat lantaran pada babak pertama Malaysia Open 2022, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan langsung jumpa runner up Indonesia Open 2022, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Selain itu ganda putra ranking 30 dunia Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede juga berpeluang besar usai calon lawannya, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon mundur dari turnamen.

Hanya saja, pebulutangkis Denmark lainnya, Anders Antonsen, harus mundur dari Malaysia Open 2022 lantaran masih dibekap cedera.

Baca Juga

“Singkat cerita. Karena cedera saya masih mengganggu saya, saya harus menghadapi kenyataan, bahwa saya tidak akan siap untuk turnamen mendatang,”tulis Anders Antonsen di instagram pribadinya.

“Sebaliknya saya akan pulang ke Denmark untuk membuat rencana yang solid untuk pemulihan saya bersama dengan para dokter, fisioterapis dan pelatih,” sambung Anders Antonsen.

“Rintangan baru di jalan dan tantangan baru di depan. Saya keluar untuk menghadapi mereka,” tutupnya.


2. Update Ranking BWF Jelang Malaysia Open 2022

Update ranking BWF jelang Malaysia Open 2022.

Berikut update ranking BWF jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen berada di peringkat 9 dunia dengan raihan 92980 poin.

Selanjutnya, Jeppe Bay/Lasse Molhede juga menempati ranking 30 dunia dengan raihan 69312 poin, naik 2 peringkat jelang Malaysia Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tergeser posisinya oleh ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang mengoleksi total 83928 poin.

Sementara ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya/Yeremia sukses melesat dua tangga ke peringkat 14 dunia, yang menjadi pencapain tertinggi dalam kariernya.

Berdasarkan ranking BWF, kampiun Kejuaraan Asia 2022 itu sukses melesat menyalip dua ganda putra di atasnya, yaitu Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF Jelang Malaysia Open 2022: Pram/Yere Dekati 10 Besar, Febri/Ana Melesat Tajam

DenmarkKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisBerita BulutangkisMalaysia Open 2022

Berita Terkini