x

Kocak! Ogah Kalah dari Minions, The Daddies Pamer Aksi Tengil ke Wakil China di Malaysia Open 2022

Kamis, 30 Juni 2022 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Tak hanya Kevin Sanjaya saja yang tengil saat bertanding, namun Mohammad Ahsan belum lama ini juga menunjukkan aksi serupa saat tampil di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tak hanya Kevin Sanjaya saja yang tengil saat bertanding, namun Mohammad Ahsan belum lama ini juga menunjukkan aksi serupa saat tampil di Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen Malaysia Open 2022 di mana ajang Super 750 itu digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga

Meski baru memasuki fase babak kedua atau 16 besar, namun ajang Malaysia Open 2022 sudah menyajikan sejumlah hal unik dan menarik.

Salah satunya ialah insiden kesalnya ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China) pada babak pertama ajang Super 750.

Saat itu, Ahsan/Hendra yang dibuat kesal dengan keputusan umpire saat interval kedua kala melawan wakil China.

Baca Juga

Pertama, servis Mohammad Ahsan yang masuk tapi dinyatakan keluar. Kedua, pukulan pasangan China yang melewati lengan Hendra Setiawan dan jatuh di luar garis belakang, tapi umpire menganggap shuttlecock mengenai lengan ayah tiga anak tersebut.

Tak ayal kejadian ini, membuat pasangan berjuluk The Daddies itu sedikit terpancing emosinya. Bahkan mereka sampai terus melayangkan protes.

Kejadian langka tentunya saat melihat Hendra Setiawan yang biasa bereaksi dingin dan tenang, kini mulai melayangkan protes sekeras itu. Menandakan ‘emosionalnya’ yang membuncah di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Namun nyatanya tak hanya Hendra Setiawan yang menunjukkan kekesalannya, namun Mohammad Ahsan juga sempat beraksi tengil.

Tentunya momen ini membuat netizen sedikit terkejut dan terhibur, pasalnya aksi tengil biasanya hanya dilakukan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Ahsan/Hendra biasanya bersikap bijak dan tetap tenang saat bertanding.


1. Aksi Tengil Mohammad Ahsan Bikin Netizen Terhibur

Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Momen itu terjadi usai interval kedua atau setelah kejadian protesnya Ahsan/Hendra soal keputusan umpire di gim kedua.

Dalam video yang diunggah ulang di akun @lambe.badminton yang menyadur dari TikTok @asha_shyla, nampak Ren Xiang Yu/Tan Qiang beberapa kali ingin mengganti shuttlecock pada umpire, namun permintaan tersebut tak izinkan oleh Ahsan.

Baca Juga

Wakil China itu berkali-kali meminta tapi tetap saja Ahsan tak setuju untuk menggantinya. Tak hanya itu, pasangan Hendra Setiawan itu juga tak mau mengambil shuttlecock yang terjatuh di dekat net.

Meski sempat beraksi tengil namun di akhir pertandingan yang dimenangkan oleh Ahsan/Hendra, mereka tetap menunjukkan sportivitas dengan bersalaman dengan Ren/Tan.

Akan tetapi, unggahan soal video aksi tengil yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan pun sukses menghibur para penggemar di kolom komentar.

“Kevin be like…”babah gua jangan di senggol woe” @ni*****

“Ngakak, babah di lawan” @ru****

Baca Juga

“Babah kembali ke cetakan jaman dulu untuk sekejap haha” @mu****

“Babah dan kevin = si paling gamau ganti kock” @ro****

“Babah mode tengil emang da best sih” @ya****

“11 12 sama kevin. Lawan auto kena mental” @sa******


2. Ucapan Wasit untuk The Daddies Pasca Pertandingan

Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Takut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan marah di ajang Malaysia Open 2022, sang wasit kemudian menghampiri kedua pemain di backstage.

Sebagaimana diketahui, babak pertama Malaysia Open 2022, Rabu (29/06/22) sore diwarnai kontroversi. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat perlakuan tak adil.

Baca selengkapnya: Takut Ahsan/Hendra Marah di Malaysia Open 2022, Wasit: Kalian Pemain Favorit Saya!

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMalaysia Open 2022

Berita Terkini