x

Cederanya Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 Bikin Netizen Trauma, Kenapa?

Sabtu, 2 Juli 2022 17:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Shesar Hiren Rhustavito membuat para penggemarnya trauma usai tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COMShesar Hiren Rhustavito membuat para penggemarnya trauma usai tunggal putra Indonesia itu mengalami cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Tak terasa ajang Malaysia Open 2022 telah sampai ke babak semifinal, di turnamen yang digelar di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Baca Juga

Banyak kejadian menarik maupun hal yang menjadi atensi masyarakat yang terjadi di ajang BWF Super 750 tersebut.

Salah satunya ialah insiden pahit yang harus dialami tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang mendadak dibekap cedera.

Momen tersebut terjadi saat tunggal putra yang akrab disapa Vito itu tengah melakoni laga melawan Kento Momota (Jepang) di babak perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (01/07/22).

Baca Juga

Kala itu Vito mendadak lunglai dan kehilangan keseimbangan kala hendak melakukan defense dari smash yang diberikan oleh Kento Momota saat skor 6-13 di babak pertama.

Vito pun langsung menepi dan langsung dihampiri oleh Irwansyah selaku pelatih tunggal putra Indonesia. Setelah melakukan diskusi, akhirnya Vito memutuskan untuk retired dan di bawa keluar lapangan dengan kursi roda.

“Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut, kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kita berharap tidak ada yang serius,” ucap coach Irwansyah.

Baca Juga

“Tadi ada salah pergerakan saat mencoba mengembalikan bola dari Momota,” tambahnya, dilansir dari PBSI.

Sontak cederanya Shesar Hiren Rhustavito pun langsung menuai simpatik dari netizen, di sisi lain juga warga net mengaku trauma dengan insiden cedera yang dialami oleh Vito di Malaysia Open 2022.


1. Vito Bikin Netizen Trauma

Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Cedera yang dialami oleh Shesar Hiren Rhustavito juga membuat sejumlah netizen trauma.Hal tersebut diungkapkan oleh netizen di media sosial Twitter.

Baca Juga

“CEPET SEMBUH MAS VITO. Paling gak kuat lihat atlet cidera. Entah itu lawan, maupun dari tim indonesia. Sedih pokoknya. LEKAS SEMBUH” @em****

“cedera, kursi roda, a warm hug. TOLONG BGT AKU TRAUMA YA ALLAH SEMOGA MAS VITO GA KENAPA-NAPA” @nan******

“trauma kursi roda masuk court” @ca*****

“Get well soon masvit, takut bgt yang cedera serius soalnya sebelumnya pernah jg.” @dc******

“ADUH MAS VITOOO, TAKUT BANGET, SEMOGA GA KENAPA KENAPA MASI TRAUMA YERE KEMAREN” @vy******

“pls trauma bgt sama yg cedera cedera” @fa*******

Baca Juga

Ketakutan dan trauma yang dirasakan oleh netizen bukanlah tanpa alasan. Sebab, sebelumnya sejumlah wakil Indonesia juga tengah dirundung cedera.

Salah satunya ialah Yeremia Rambitan, yang terpaksa mundur karena mengalami cedera ACL saat sedang bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2022 kemarin.

Sementara itu, Indonesia sendiri mampu mengirimkan tiga wakilnya di semifinal Malaysia Open 2022 yakni Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti. Teranyar, Apri/Fadia sudah memastikan satu tempat di babak final. 


2. Live Streaming Malaysia Open 2022

Live Streaming Malaysia Open 2022

Berikut link live streaming semifinal Malaysia Open 2022 hari ini, Sabtu (02/07/22), di mana ada tiga wakil Indonesia yang akan unjuk gigi mulai pukul 12:00 WIB.

Kompetisi Malaysia Open 2022 telah mencapai babak semifinal, di mana sejumlah pemain unggulan bakal tampil jor-joran demi melenggang ke final turnamen Super 750 tersebut.

Berlangsung di Axiata Arena, terdapat tiga wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal, dengan masing-masing ada satu wakil di sektor ganda putri, ganda putra dan tunggal putra.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Fajar/Rian vs Everybody, 3 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Shesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita BulutangkisMalaysia Open 2022

Berita Terkini