x

Gara-gara Gregoria, Netizen Endus 2 Couple Pelatnas: Siapa Pacar Syabda Perkasa?

Senin, 11 Juli 2022 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Gara-gara postingan Gregoria Mariska Tunjung, netizen mengendus ada dua pasangan kekasih di Pelatnas PBSI, salah satunya ialah Syabda Perkasa Belawa.

Baru-baru ini, Gregoria Mariska Tunjung mengunggah sebuah foto di Twitter, yang menunjukkan keceriaan Chico Aura Dwi Wardoyo bersama Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga

Rumor kedekatan Chico Aura Dwi Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani telah berhembus cukup lama. Sebab, keduanya seringkali kedapatan menonton match satu sama lain.

Hal ini bermula ketika Chico bertanding, Putri KW selalu menontonnya melalui live streaming di Instagram, yang bisa dilihat oleh netizen, siapa saja yang mengakses.

Dari kebiasaan itu, banyak netizen yang menyimpulkan jika Putri KW ada hubungan khusus dengan pebulutangkis asal Papua itu.

Baca Juga

Baru-baru ini, Chico Aura Dwi Wardoyo juga melenggang ke final Malaysia Masters 2022. Menghadapi Ng Ka Long Angus, ia sukses menyabet gelar juara turnamen Super 500.

Keberhasilan Chico meraih gelar juara tentu disambut antusias oleh penghuni Pelatnas lainnya, salah satunya adalah Putri KW.

Keduanya pun merayakan kemenangan itu dengan berfoto bersama, namun ada salah satu rekan mereka, Gregoria Mariska, yang ikut nimbrung saat mereka berfoto selfie.

Baca Juga

Kemudian, Gregoria pun mengunggah potret manis Putri KW dan Chico Aura Dwi Wardoyo di laman Twitter. Tak pelak, netizen mencium aroma 'couple' di antara mereka.


1. Syabda Perkasa dan Pitha Haningtyas Cinlok?

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa.

Berawal dari unggahan Gregoria tersebut, netizen mulai mencari tahu siapa saja atlet bulutangkis di Pelatnas PBSI yang terlibat cinlok alias 'cinta lokasi' sesama atlet.

Setelah mengubek-ubek media sosial, pemilik akun Twitter @irinianaw menduga jika pebulutangkis tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa, juga telah memiliki pacar.

Baca Juga

Bukan orang jauh, sosok yang diduga menjadi pacar Syabda Perkasa adalah Pitha Haningtyas Mentari, yang baru-baru ini juga tampil di final Malaysia Masters 2022.

Dugaan itu muncul karena Syabda dan Pitha memiliki bio Instagram yang serupa. Syabda menulis angka Romawi 'xx', sesangkan Pitha menulis 'vii', yang artinya angka 20 dan 7.

Baca Juga

"Yang tau-tau aja, [vii xx] go public nich? Jangan rame-rame, takut lewat timeline Syabda wkwkwk," tulis akun @irinianaw.

Baca Juga

"Iya deh Iya yang otw go public, bentar lagi ada yang pamer kebucinan nih," komentar dari pemilik akun Twitter @le2931.

"Syabda sudah menuju go public, bentar lagi bakal di fase pamer kebucinan. Gue sampai sekarang belum juga muncul hilal ada partner ngebucin," ujar @toroom9teen.


2. Chico Juara Malaysia Masters 2022

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo Juara Malaysia Masters 2022, Minggu (10/07/22). Foto: PBSI

Sukses merebut gelar juara Malaysia Masters 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo berterima kasih pada Jonatan Christie hingga Anthony Sinisuka Ginting.

Chico meraih titel juara usai dalam partai final yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, mengalahkan Ng Ka Long Angus dari Hongkong, skor 22-20, 21-15.

"Gelar ini mau saya persembahkan untuk orang tua, mama, papa, kakak dan adik. Semua keluarga, dan PBSI juga pastinya."

"Terima kasih untuk Coach Irwansyah, Koh Jonatan (Christie), Aa Ginting (Anthony Sinisuka), Mas Vito (Shesar Hiren), dan semua tim tunggal putra," ucap Chico.

"Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Papua, terima kasih doa dan dukungannya selama ini," ungkap Chico dengan terharu.

PelatnasPelatnas CipayungGregoria MariskaChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisSyabda Perkasa BelawaPitha Haningtyas Mentari

Berita Terkini