x

Duo Lawak Taipei Galau Keok dari Sabar/Reza di Singapore Open 2022, Netizen: Semangat Mas!

Sabtu, 16 Juli 2022 08:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Galau usai keok dari Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Singapore Open 2022, Yang Po Han, langsung kebanjiran semangat fans Indonesia.

INDOSPORT.COM - Galau usai keok dari Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Singapore Open 2022, Yang Po Han, langsung kebanjiran semangat fans Indonesia.

Diketahui, ganda putra ranking 24 dunia asal Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, baru saja kalah 16-21 dan 17-21 dari wakil Indonesia, Sabar/Reza, di babak perempat final Singapore Open 2022.

Baca Juga

Bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (15/07/22), Lu Ching Yao/Yang Po Han sejatinya bisa menguasai awal game pertama atas Sabar/Reza.

Kedua pasangan saling jual beli serangan hingga kedudukan sama kuat menjadi 6-6. Bahkan Sabar/Reza hanya mencuri keunggulan tipis 10-11 sebelum interval game pertama.

Sayangnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han gagal menjaga konsistensi yang membuat Sabar/Reza mencetak tujuh poin beruntun untuk memperlebar keunggulan.

Baca Juga

Lu Ching Yao/Yang Po Han baru mengganas dengan berusaha mengejar ketertinggalan sebelum akhirnya Sabar/Reza memastikan keunggulan game pertama.

Memasuki game kedua Singapore Open 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han kian tertinggal, dan selalu gagal memimpin angka. Tertinggal 5-13, mereka sempat mempersempit keunggulan.

Namun sayangnya, jarak poin yang jauh, membuat Sabar/Reza mampu menuntaskan game kedua dengan kemenangan. Otomatis, Lu Ching Yao/Yang Po Han harus menyudahi perjuangannya.

Baca Juga

Usai tersingkir di perempat final Singapore Open 2022, Yang Po Han melalui instagramnya langsung mengunggah foto dengan caption ‘galau’ yang cukup menyentuh fans.

“Memukul. Percaya saja pada dirimu sendiri,” tulis Yang Po Han.


1. Banjir Semangat Netizen

Unggah momen pasca kalah dari Sabar/Reza di Singapore Open 2022, Yang Po Han langsung banjir semangat fans, termasuk dari Indonesia.

Unggah momen pascakalah dari Sabar/Reza di Singapore Open 2022, secara otomatis membuat instagram Yang Po Han langsung banjir semangat fans, termasuk dari Indonesia.

Banyak fans asal Indonesia yang menyemangati Yang Po Han, hingga memanggil partner Lu Ching Yao tersebut dengan sebutan amat melokal, yaitu ‘Mas.’

Baca Juga

“Semangat mas,” komentar @aulia*******

“Semangat ayangkuhh,” komentar @_chini*****

“Hi Pohan, semangat ya. Po Han ganteng banget ya,” komentar @fira******

Baca Juga

“Semangat ayangggg,” komentar @diah******

“Semangat Po Han,” komentar @andar****

Diketahui, karena gayanya yang cukup atraktif dan penuh ‘lawak’, ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, sukses mencuri perhatian fans, termasuk dari Indonesia.

Baca Juga

Belum lagi karena paras tampan keduanya, membuat ganda putra ranking 24 dunia kian digilai banyak fans, hingga banjir kado tiap datang ke Indonesia.

Maka tak heran, jika fans Indonesia selalu menyemangati Lu Ching Yao/Yang Po Han yang kalah meski bermain baik saat berhadapan dengan Sabar/Reza di Singapore Open 2022.


2. Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2022

Jadwal siaran langsung Singapore Open 2022 di stasiun TV.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Sabar/Reza hingga Lu Ching Yao/Yang Po Han di Singapore Open 2022, melalui siaran langsung di stasiun televisi.

Presenter ternama Yuni Kartika lewat akun Instagram-nya memaparkan stasiun TV mana yang ditunjuk resmi menyiarkan Singapore Open 2022.

“JADWAL LIVE SINGAPORE OPEN 2022 @officialinewstv tgl 15-17 Juli 2022, mulai dr babak QF, Semifinal & Final.  Check this out!!,” tulis Yuni Kartika.

Singapore Open 2022 disiarkan di INews yang jadi bagian dari RCTI Plus. Akan tetapi, gelaran ini baru mulai disiarkan di babak perempat final hingga final saja.

Baca selengkapnya: Catat! Stasiun TV Nasional Ini Siarkan Singapore Open 2022

 

Chinese TaipeiBulutangkisSingapore OpenBerita BulutangkisLu Ching-yaoSabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi IsfahaniLu Ching Yao/Yang Po HanSingapore Open 2022

Berita Terkini