x

Punya Perut 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Latihan Pake Bola Kasti demi Kejuaraan Dunia

Minggu, 7 Agustus 2022 17:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, terus mengasah kemampuannya lewat latihan dengan bola kasti menjelang Kejuaraan Dunia mendatang.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, terus mengasah kemampuannya lewat latihan dengan bola kasti menjelang Kejuaraan Dunia mendatang.

Sejak melalui jadwal padat pertandingan bulutangkis di ASEAN, pebulu tangkis cantik itu ternyata selalu menyempatkan waktu untuk latihan di kala senggang.

Baca Juga

Setelah Piala Thomas-Uber 2022 hingga Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon, kini akan menyongsong Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Dengan target untuk menjadi juara di turnamen tersebut, pebulu tangkis kelahiran 5 Februari 1995 itu terus mengasah kemampuannya.

Terbaru, Ratchanok Intanon, kedapatan melakukan latihan ringan bersama partnernya dengan menggunakan bola kasti.

Baca Juga

Menggunakan jaket gemas berwarna merah muda, ratu bulutangkis Thailand ranking delapan dunia BWF itu mencoba untuk menangkap bola kasti.

Ratchanok Intanon bersama partner latihan melakukan lemparan bola kasti dengan arah yang berubah-ubah.

Latihan itu dilakoni demi harapan agar ia mampu meningkatkan refleks guna menghadapi shuttlecock dari lawan yang akan dihadapinya kelak.

Baca Juga

Walaupun hanya latihan secara mandiri, Ratchanok Intanon, terlihat begitu konsentrasi dan serius untuk menangkap bola-bola tersebut.

Melalui video yang diunggah Ratchanok Intanon melalui Instagramnya, ia telah menunjukkan bahwa kesuksesan yang diperolehnya berkat latihan dan usaha keras.


1. Netizen Komentari Latihan Ratchanok Intanon

Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

Terlepas dari proses latihan yang ditekuninya saat ini, pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon memang memiliki torehan prestasi yang membanggakan.

Berkat prestasinya, ia sempat berada di ranking satu dunia sebelum akirnya kini bertengger di ranking delapan dunia BWF. Intanon masih terus memberikan torehan apik selama menjadi atlet bulutangkis.

Baca Juga

Sejak berhasil mengamankan gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013, di tahun 2022, Ratchanok Intanon, mampu menjadi juara Malaysia Open 2022.

Saat menjuarai Malaysia Open 2022 kemarin, ia mampu mengalahkan unggulan Chen Yu Fei di partai final lewat rubber gim.

Walaupun sempat mundur dari turnamen Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon diyakini akan turut memeriahkan Kejuaraan Bulutangkis 2022.

Baca Juga

Keikutsertaannya itu diyakini berkat usaha yang dilaluinya beberapa waktu ini. Seperti, ketika dirinya melakukan latihan dengan bola kasti.

Latihan yang dilakukannya itu turut membuat penggemarnya dari berbagai belahan negara ikut berkomentar dan memberikan semangat untuk Ratchanok Intanton.

“Semoga beruntung di kompetisi berikutnya. Dan yang paling penting, ‘Sehat Selalu!’” tulis @chi*****

Baca Juga

“Terlihat seperti dansa yang indah. Semua yang terbaik untukmu,” ungkap @hos*****

Komentar dan semangat kepada Ratchanok Intanon, diungkapkan oleh penggemarnya lantaran mereka ingin idolanya mampu mengulang kejayaan di 2013 silam.


2. Ratchanok Intanon Pakai Crop Top Ketat

Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

Diketahui, usai melewati padatnya jadwal pertandingan bulutangkis di ASEAN yang dimulai dari Piala Thomas-Uber 2022 dan diakhiri dengan Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon kini sedang senggang.

Dilansir dari instagramnya @ratchanokmay pada Sabtu (30/07/22), tunggal putri juara Malaysia Masters 2022 itu sedang membagikan tiga foto liburannya di Thailand.

Senyumannya begitu cerah saat bersandar di sebuah kursi kayu di taman yang hijau. Taman penuh pepohonan hijau, juga menyejukkan pemandangan.

Ratchanok Intanon yang membagi  tiga pose, memamerkan perut sixpack dengan mengenakan crop top ketat warna hitam.

Baca selengkapnya: Hot Pakai Crop Top Ketat, 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder

BWFRatchanok IntanonBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini