x

Duh So Sweet! Jelang BWF World Tour Finals 2022, Ganda Campuran Malaysia Resmi Lamar Sang Kekasih

Minggu, 27 November 2022 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng, resmi melamar sang kekasih menjelang penampilan di BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng, resmi melamar sang kekasih menjelang penampilan di BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen penutup musim bertajuk BWF World Tour Finals 2022 akan digelar sepekan lagi. Tepatnya, pada tanggal 7-11 Desember di Bangkok, Thailand.

Pasangan ganda campuran Tan Kian Meng/Lai Pei Jing jadi salah satu dari enam wakil Malaysia yang memastikan lolos ke ajang berhadiah 1,5 juta dolar AS tersebut.

Dengan turnamen itu terbilang sangat penting, Tan Kian Meng nyatanya enggan menunda lebih lama momen untuk melamar sang kekasih, Chang Zhi Ying.

Momen bahagia Tan Kian Meng dan Chang Zhi Yi ing tersebut diketahui lewat unggahan rekan seperjuangannya, Shevon Lai Jemie.

Baca Juga

Shevon Lai Jemie, pasangan main Goh Soon Huan, melalui Insta Story, mengunggah foto romantis Tan Kian Meng dan Chang Zhi Ying dengan nuansa serba putih.

Pebulutangkis Malaysia Tan Kian Meng, resmi melamar kekasih jelang tampil di BWF World Tour Finals. (Foto: Instastory@shevonlai)

Chang Zhi Ying tampak membawa sebuket bunga mawar merah berukurang besar. Dia berpose memeluk Tan Kian Meng.

Baca Juga

Pada bagian atas dekorasi tampak tulisan bercahaya ‘Marry Me’, yang menandai Tan Kian Meng ingin mengajak Chang Zi Ying ke hubungan yang lebih serius.

Momen lamaran serba romantis ini tidak hanya disaksikan oleh Shevon Lai Jemie, tetapi juga beberapa pebulu tangkis Malaysia lainnya.

Di antaranya, mantan pasangan Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, yang menulis ucapan selamat bernada ledekan. Goh ikut senang di hari bahagia Tan Kian Meng.

Baca Juga

1. Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Tatap BWF World Tour Finals 2022

Ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pemain ganda putra, Ong Yew Sin bahkan membocorkan tanggal pernikahan Tan Kian Meng dengan Chang Zhi Ying, yang kemungkinan akan digelar pada September tahun depan.

Rekan main Tan Kian Meng di lapangan, Lai Pei Jing, juga turut hadir. Dirinya ikut terharu saat merekam momen Tan Kian Meng dan Chang Zhi Ying berdansa usai lamaran.

Terlepas dari hari bahagia tersebut, Tan Kian Meng akan kembali fokus ke pelatihan bersama rekan mainnya Lai Pei Jing, untuk mempersiapkan BWF World Tour Finals 2022.

Tampil di BWF World Tour Finals 2022 tentunya menjadi modal apik bagi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing untuk menyambut musim 2023.

Pasalnya, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, bertekad memperjuangkan tempat kualifikasi Olimpiade untuk Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada Mei 2023 mendatang.

Baca Juga

“Ini merupakan musim yang menarik bagi Lai Pei Jing dan saya. Kami sangat berterima kasih (atas dukungannya),” kata Tan Kian Meng dilansir dari NST.

“Saya tahu ini tidak disarankan tapi saya sudah berusaha keras meski mengalami cedera sejak Denmark Open untuk mengumpulkan poin,” ujar Tan Kian Meng yang sempat dilanda cedera hamstring beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Pemulihan saya sejak Hylo Open bagus. Saya yakin saya akan siap pada waktunya untuk World Tour Finals,” ujarnya.

Tan Kian Meng/Lai Pei Jing memastikan lolos kualifikasi BWF World Tour Finals 2022 berkat keberhasilannya menjuarai Super 500 Korea Open 2022.

Selain itu, pasangan peringkat 7 dunia tersebut mencapai dua kali semifinal di ajang Super 500 India Open dan Super 300 Swiss Open. Tak sendirian, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai juga akan mewakili Malaysia di ajang serupa untuk sektor ganda campuran.

Secara keseluruhan, Malaysia juga mengirimkan pasangan lainnya. Yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Teo Ee Yi/Ong Yew Sin serta Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dan Vivian Hoo/Lim Chiew Sien di BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga
MalaysiaBulutangkisBerita BulutangkisTan Kian Meng/Lai Pei JingBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini