x

Ihsan Maulana Tampil di Kejurnas 2022, Netizen Langsung Kangen Geng Tampan PBSI

Kamis, 15 Desember 2022 13:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa bikin netizen rindu geng visual PBSI saat tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa bikin netizen rindu geng visual PBSI saat tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2022.

Saat ini tengah berlangsung ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI yang bergulir pada 12-17 Desember 2022 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Ajang ini mempertandingkan dua kategori, yakni nomor beregu campuran kelompok dewasa antara perkumpulan atau klub bulutangkis dengan format seperti di Piala Sudirman, serta nomor Kejuaraan perseorangan kelompok taruna atau di bawah 19 tahun.

Kejurnas 2022 diikuti oleh 238 atlet yang berasal dari 21 klub di Tanah Air yang akan bersaing menjadi yang terbaik di kategori beregu campuran dewasa antar klub.

Lalu sebanyak 390 atlet dari 26 provinsi siap berlaga di kategori perseorangan taruna (5 nomor). Namun acara ini tak boleh diikuti oleh pemain yang tergabung dengan Pelatnas PBSI.

Baca Juga

Salah satu klub bulutangkis yang mengikuti ajang ini ialah PB Djarum, yang memang berisikan para mantan pemain PBSI maupun nama tenar lainnya. Termasuk Ihsan Maulana Mustofa selaku tunggal putra yang juga mantan Pelatnas PBSI.

Penampilan Ihsan Maulana pun menjadi sorotan netizen, yang langsung menyerbu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Rabu (14/12/22).

Baca Juga

Ihsan mengunggah sebuah video singkat saat dirinya tampil dan beraksi membela tim PB Djarum di Kejurnas 2022.

“KEJURNAS 2022! Seneng banget bisaa balik ke Karpet Hijau lagi,” tulis Ihsan Maulana.

Sontak unggahan ini langsung mendapatkan beragam respons dari netizen soal penampilan Ihsan Maulana Mustofa di Kerjunas 2022.

Baca Juga

1. Netizen Kangen Geng Tampan Tunggal Putra PBSI

Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.

Badminton Lovers dan juga netizen memberikan beragam komentar tentang video Ihsan Maulana di Kejurnas 2022.

Di antaranya ialah merindukan penampilannya di turnamen bulutangkis, maupun kebersamaan tunggal putra Indonesia yakni Anthony Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Mustofa, dan Firman Abdul Kholik.

“Jadi kangen F4 (Ginting, Jojo, Ihsan, Firman) => Josanting (Jojo Ihsan Ginting) sebelum menjadi tersisa Jojo dan Ginting, semangat guys” @tr****

“yu bisa yu comeback” @na*****

“Masih bertaji lah kak Ihsan. Ikutan lagi turnamen internasional yuk” @de*****

Baca Juga

“Ayooo aa comeback main di inter tournament juga” @vi*****

Sebagaimana diketahui, kebersamaan Anthony Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Mustofa, dan Firman Abdul Kholik di masa lalu kerap membuat netizen gemas.

Baca Juga

Sehingga tak heran jika banyak netizen maupun Badminton Lovers yang merindukan kebersamaan geng tampan tunggal putra Indonesia tersebut.

Sekadar diketahui, Ihsan Maulana Mustofa adalah salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang pernah menjadi penghuni pelatnas PBSI di Cipayung. Dia sempat menduduki peringkat 17 dunia pada 2016.

Ihsan Maulana Mustofa kemudian memutuskan untuk menjadi pemain independen, dan membuka klub bulutangkis di kampungnya, Tasikmalaya. Selain itu ia juga sempat diberitakan menjadi pelatih bulutangkis di Kanada hingga memboyong keluarganya ke Montreal.

Baca Juga
PBSIIhsan Maulana MustofaBerita BulutangkisKejuaraan Nasional

Berita Terkini