x

Hampir Ludes! Segini Harga Tiket Indonesia Masters 2023 yang Masih Tersisa

Rabu, 28 Desember 2022 21:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Indonesia Masters 2023 resmi bergulir pada 23-29 Januari mendatang. Di mana tiket masih tersisa sedikit hingga saat ini.

INDOSPORT.COM – Indonesia Masters 2023 resmi bergulir pada 23-29 Januari mendatang. Tiket masih tersisa sedikit hingga saat ini.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis super 500 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Januari mendatang.

Indonesia sendiri mengirimkan beberapa wakil di ajang super 500 di seluruh sektor. Ajang ini merupakan momentum comeback Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan ajang comeback Praveen/Melati dengan membeli tiket Indonesia Masters 2023 yang resmi dibuka pada Kamis (22/12/22).

Namun, hingga hari ini, Rabu (28/12/22), tiket Indonesia Masters 2023 hampir ludes. Yang masih tersisa pada kategori VIP (Normal) dan Regular (Normal) pada hari keenam atau final.

Baca Juga

Sementara itu, Anda bisa membeli tiket Indonesia Masters 2023 yang masih tersisa hingga saat ini. Melansir dari loket.com, masih tersisa empat tiket.

Yakni pada hari keenam kategori VIP Normal yang masih tersisa dua tiket seharga Rp990.000 (sudah termasuk pajak). Sementara kategori Regular Normal tersisa dua tiket seharga Rp450.000.

Baca Juga

Sementara itu, tiket pada hari pertama hingga hari kelima, pada seluruh kategori. Di mana tiket hampir ludes pada enam hari penjualan.

Tentu ajang ini menjadi penantian-nantian badminton lovers yang bakal kembali menonton Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berlaga.

Praveen/Melati resmi mengumumkan comeback di Indonesia Masters 2023 setelah absen dalam beberapa turnamen di musim 2022.

Hal ini disebabkan oleh cedera punggung Praveen Jordan yang didapatkan pada ajang Indonesia Open 2022 pada 14-17 Juni lalu.

Baca Juga

1. Tiket Hampir Ludes

Tiket Indonesia Masters 2023 Hampir Ludes.

Indonesia Masters 2023 merupakan ajang super 500 yang akan bergulir Januari mendatang. Turnamen ini menjadi series ketiga di awal musim 2023.

Turnamen bulutangkis musim 2023 dibuka dengan Malaysia Open yang digelar pada 10-15 Januari. Lalu dilanjutkan India Open pada 17-22 Januari mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengungkapkan Indonesia Masters 2023 akan kembali bergulir seperti biasanya.

“Kita akan segera kembali menyelenggarakan Indonesia Masters sesuai jadwal dan tidak disatukan dengan Indonesia Open seperti tahun kemarin,” ungkap Agung.

Tentu ajang ini menjadi penantian badminton lovers yang akhirnya dapat menyaksikan Indonesia Masters 2023. Di mana sebelumnya, digelar dengan sistem bubble di Bali.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina, tiket Indonesia Masters 2023 hampir ludes dan hanya menyisakan empat tiket di dua kategori.

“Berikut update penjualan tiket Indonesia Masters 2023. Masih tersisa tiket babak final kategori VIP dan reguler dengan harga normal,” tulis PBSI.

Baca Juga

Sebagai informasi, PBSI telah menyiapkan total hadiah senilai 420.000 dolar AS (sekitar Rp6 miliar). Uang ini bakal diperebutkan deretan pemain kelas dunia bulutangkis.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2023, Armand Darmadji menyebutkan turnamen kali ini akan berlangsung meriah.

“Untuk atlet, Indonesia Masters tahun depan akan memberi atlet waktu lebih banyak dibandingkan ketika menggelar dua turnamen beruntun. Sama halnya dengan penonton, mereka juga sama jadi tidak perlu mengeluarkan biasa berkali-kali lipat,” ungkap Armand.

Baca Juga

Sumber: Instagram

PBSIPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2023

Berita Terkini