x

Jelang Malaysia Open 2023, Herry IP Genjot Latihan Ganda Putra Indonesia

Senin, 2 Januari 2023 22:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Herry Iman Piengardi genjot latihan ganda putra Indonesia jelang berlaga di Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang.

Ganda putra Indonesia akan berlaga di Malaysia Open 2023 yang merupakan turnamen super 1000 yang akan digelar di Axiata Arena Bukit Jalil.

Pada sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan beberapa wakil seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tentu saja, di ajang Malaysia Open 2023, sektor ganda putra menjadi andalan tim bulutangkis Indonesia. Oleh sebab itu, pelatih Herry IP mematok target tinggi yakni gelar juara.

Untuk memenuhi targetnya di Malaysia Open 2023, Herry IP menggenjot sektor ganda putra dengan beberapa latihan berat jelang bergulirnya turnamen tersebut.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari aku Instagram pribadinya, Herry IP mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa pemain ganda putra Indonesia tengah berlatih.

“Latihan di awal tahun baru 2023. Semangat baru, motivasi baru dan juara-juara baru,” tulis Herry IP.

Baca Juga

Terlihat dalam video tersebut beberapa pemain ganda putra seperti Fajar Alfian, Pramudya, Yeremia Rambitan hingga Leo Rolly Carnando tengah asyik latihan bersama.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di pelatnas.

Mungkin, hal ini disebabkan baik Kevin dan Marcus baru menghabiskan waktu liburannya bersama orang terkasih di Jepang dan Amerika Serikat.

Baca Juga

1. Banjir Dukungan

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Ajang Malaysia Open 2023 menjadi turnamen pembuka musim ini yang akan menjadi semangat baru sektor ganda putra Indonesia.

Selain itu, ajang Malaysia Open 2023 menjadi comeback Pramudya/Yeremia yang sempat cerai karena Yeremia diterpa cedera dalam beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fajar/Rian juga membuka musim 2023 dengan menjadi penguasa anyar sektor ganda putra, yakni merangkak ke posisi puncak ranking BWF.

Sementara itu, dalam unggahan Herry IP yang memperlihatkan latihan sektor ganda putra, netizen turut membanjiri kolom komentar dengan ungkapan positif dan kata penyemangat.

“Semangat coach,” @dad*****.

Baca Juga

“Semoga tahun 2023 tahunnya race to Olympic smeoga tahun terbaik untuk MD Indonesia,” @pie*****.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya turut menyoroti comeback Pramudya/Yeremia yang akan terjadi di Malaysia Open 2023.

Baca Juga

“Tahun ini ingin lihat Prayer dan The Babbies naik podium,” @ina*****.

“Prayer bakalan jadi idola baru kalau permainannya kembali seperti sebelum cedera,” @tri*****.

“Rambitan comeback again,” @ind*****.

Baca Juga

Sumber: Instagram

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHerry IPBulutangkisBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanMalaysia Open 2022

Berita Terkini