x

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Resmi Berpisah, BL Indonesia Ikut Nangis Berjamaah

Kamis, 26 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pemain ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi berpisah.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi berpisah. Badminton Lovers asal Indonesia rupanya juga menyayangkan keputusan itu.

Kabar mengejutkan ini datang dari seorang jurnalis asal Malaysia, pemilik akun Twitter @syfansr yang menuliskan jika Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin akan segera dipisahkan.

Menurutnya, keputusan ini sudah diambil oleh Direktur Kepelatihan Rexy Mainaky, dan disepakati oleh PBSI-nya Malaysia.

Nantinya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akan tetap bermain untuk bulutangkis Malaysia. Namun, mereka tak lagi sebagai pasangan.

"Breaking: Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi dipisahkan atas persetujuan bersama tim kepelatihan dan BAM. Nantikan penjelasan Coach Rexy di Nadi Arena 7:30pm," tulisnya.

Baca Juga

Sebentar saja, cuitan ini langsung viral dan mendapat berbagai respon dari badminton lovers (BL) asal Malaysia. Banyak yang tak terima Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berpisah.

Baca Juga

Maklum, kedua pemain ini memang selalu kompak bak pasangan kembar. Bahkan, mereka sudah bekerja keras hingga bisa berada di top 10 dunia pada 2022 lalu.

Sepanjang tahun 2022, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berhasil menjuarai German Open 2022, runner up Swiss Open 2022, hingga Malaysia International Challenge 2022.

Saat ini, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin masih bertengger di peringkat 11 dunia, namun nampaknya Rexy Mainaky belum puas dengan performa pasangan tersebut.

Baca Juga

1. BL Indonesia Sayangkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Cerai

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia yang akan segera dipisahkan.

Mengetahui Goh Sze Fei/Nur Izzuddin bakal segera dipisahkan, badminton lovers asal Indonesia turut mengungkapkan kesedihan.

Lewat unggahan sosok anonim di akun @badminton__fess, banyak BL menuliskan komentar jika mereka sulit menerima Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang akan berpisah.

"Ya ampun sedihnya sampai sini. Semoga yang terbaik untuk kalian di mana pun kalian berada, DinFei," komentar akun @itsokhai.

"Lahhh sedih banget woiii, salah satu MD Malaysia yang nggak neko-neko," timpal pemilik akun Twitter @KhafidDani.

"So sad, semoga yang terbaik sama pasangan barunya nanti. Sedih banget, tapi mungkin sudah nggak sevisi kali ya," balas pemilik akun @flowyjaya.

Baca Juga

"Kalo dilihat DinFei ini udah kompak banget, chemistry-nya juga sampai ke penonton. Bahkan saking kompaknya, down-nya juga barengan," komentar @toutelajourneee.

"Mereka kompaknya terlalu kompak sih. Saat performa turun, dua duanya turun, jadi nggak bisa saling support. Sedih banget," balasan serupa dari @ayiiSANTOSO.

Baca Juga

"Kenapa harus dipisah? Semua pasangan kayaknya pernah ada di titik bawah bareng-bareng," timpal akun @afairycatmother.

"Kasian sih, tapi liat track record mereka setahun belakangan emang kurang bagus. Coba si ijo setegas ini," balas @saddekSH, menyebut nama panggilan untuk PBSI.

"Terlalu cepat gak sih, maksudku mungkin mereka baru underperform aja, dan masih bisa on perform lagi. Tapi siapa gue, Coach jauh lebih tau sih," kata @marsmelloww12.

Baca Juga
Rexy MainakyMalaysiaRexy MainakiBulutangkisAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisGoh Sze Fei/Nur IzzuddinNur Izzuddin Rumsani/Goh Sze FeiGoh Sze Fei/Nur IzzudinGoh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani

Berita Terkini