Stefano Lilipaly Ingin Sang Anak Jadi Pesepakbola Indonesia

Minggu, 11 Juni 2017 16:35 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Gelandang naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, sedang dalam keadaan bahagia. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak pertama buah perkawinannya dengan Carmen Rowena.

© EPA/Luong Thai Linh
Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Copyright: EPA/Luong Thai LinhBintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Anak pertama Lilipaly berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jax Elion. Ketika itu, ia rela meminta izin memenuhi panggilan Timnas Indonesia kontra Kamboja, demi menemani sang istri melahirkan.

Kini, Lilipaly siap membela Timnas Indonesia kontra Puerto Rico dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang. Ia pun sudah bergabung bersama Skuat Garuda.

Baca Juga:

Lilipaly bercerita sedikit tentang arti nama sang putra. Tak hanya itu, pemain berumur 27 tahun itu juga mengungkapkan keinginanya agar sang anak menjadi pesepakbola profesional seperti dirinya.

© INTERNET
Stefano Lilipaly selebrasi. Copyright: INTERNETStefano Lilipaly selebrasi.

"Saya dan istri suka kedua nama itu, Jax dan Elion. Untuk Elion terinspirasi dari kata Lion yang merupakan seorang raja di hutan, kami ingin anak kami nantinya memiliki keberanian luar biasa jadi dipilihlah Elion," ungkap Lilipaly.

"Tentu saya sangat senang jika dia ingin menjadi pesepakbola, tapi saya akan senang jika dia senang. Saya tidak masalah dia menjadi apa, yang penting dia menjadi apa yang dia sukai. Tentu saja dia akan menjadi orang Indonesia, karena saya orang Indonesia," tutup pemain yang akrab disapa Fano tersebut.

© PSSI
Caption Copyright: PSSISkuat Timnas Indonesia.

Para pemain Timnas Indonesia termasuk Stefano Lilipaly sendiri sudah berada di Yogyakarta sejak Minggu (11/06/17) sore WIB. Kondisi seluruh pemain hingga saat ini sangat baik untuk menghadapi Puerto Rico.

3.2K