Bursa Transfer

Doakan Sang Anak, Ayah Donnarumma Kirim Permintaan Khusus untuk Media

Sabtu, 24 Juni 2017 06:17 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma mendapat sorotan cukup kuat dari publik sepakbola Italia. Hal ini terjadi usai yang bersangkutan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Donnarumma dikabarkan lebih memilih untuk menerima tawaran menggiurkan yang datang kepadanya. Santer diberitakan, kiper berusia 18 tahun ini mengarah ke Real Madrid sebagai pelabuhan barunya musim depan.

© Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia. Copyright: Getty ImagesGianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia.

Kesimpang-siuran ini kemudian membuat Alfonso Donnarumma ikut angkat bicara. Ayah dari Ggio, sapaan akrab kiper muda ini, menyatakan mendoakan yang terbaik bagi karier sang anak.

Baca Juga:

"Sebagai orangtua, kami tidak ingin mencampuri keputusannya. Kami hanya ingin yang terbaik dan membuatnya bahagia," ujar Alfonso seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

© SpazioMilan
Vicenzo Montella dan Gianluigi Donnarumma. Copyright: SpazioMilanVicenzo Montella dan Gianluigi Donnarumma.

Selain itu, Alfonso juga meminta tak lagi membuat berita bombastis tentang anaknya. Hal ini membuat Alfonso mengaku berimbas pada keluarga.

"Kami berharap berita berlebihan di media akan segera berakhir," tambah Alfonso.

Sebelumnya, Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, dikabarkan telah bertemu dengan Alfonso beberapa waktu lalu. Pertemuan ini diharapkan bisa membawa angin segar untuk mempertahankan Gigio tetap di San Siro musim depan.

627