Kerja Sama dengan Nike, Putra Kluivert Pecahkan Rekor Baru

Kamis, 27 Juli 2017 11:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Putra Patrick Kluivert, Shane Kluivert, memecahkan rekor baru pasca menandatangani kerja sama dengan sponsor asal Amerika Serikat, Nike. Putra bungsu legenda Timnas Belanda itu menjadi atlet termuda yang memiliki perjanjian kontrak dengan sebuah apparel ternama di dunia.

Dilansir dari Marca, Shane Kluivert merupakan pesepakbola muda yang kini tengah mencari ilmu di akademi Paris Saint-Germain, Prancis. Shane yang saat ini berusia 9 tahun, akan menjadi ikon muda Nike selama lima tahun ke depan.

 

Very proud signed my first contract with @nike 💙

A post shared by Shane Kluivert (@shanekluivert) on

“Sangat bangga menandatangani perjanjian kontrak pertama dengan @nike,” tulis Shane Kluivert di Instagram pribadinya, @shanekluivert.

Diketahui, selain aktif di atas lapangan, Shane juga aktif dalam media sosial seperti Instagram dan YouTube. Pada akun Instagram sendiri dirinya telah memiliki pengikut sebanyak 126 ribu orang, dan di akun YouTube telah memiliki 33 ribu subscribers.

 

I like vacation but miss the ⚽️games @psg . Thank you @sallylagunova for this youtube video 💙#linkinbio

A post shared by Shane Kluivert (@shanekluivert) on

Sebelumnya, sang kakak Justin Kluivert sempat menjadi perhatian para pencinta sepakbola pasca tertangkap kamera melakukan komunikasi secara pribadi dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sebuah video yang kala itu dipublikasikan oleh media Belanda, Voetbalinside, mengungkapkan percakapan tentang keinginan Mourinho untuk mendatangkan Kluivert ke Old Trafford.

Namun, dirinya tak langsung mengajak Kluivert untuk bergabung ke Setan Merah pada musim depan, melainkan memberikan 1 tahun Kluivert untuk bersinar di Ajax, sebelum diborong ke Manchester.

873